Di Depan Timsesnya, Isran Minta Agar Diingatkan kalau Melenceng

Sehari setelah penetapan Isran Noor-Hadi Mulyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih, Timses gelar syukuran

Di Depan Timsesnya, Isran Minta Agar Diingatkan kalau Melenceng
TRIBUN KALTIM/DOAN PARDEDE
Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor menyampaikan sambutan dalam acara Syukuran dan Halal Bihalal di Posko Pemenangan, Jalan AR Hakim, Rabu (25/7/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Sehari setelah penetapan pasangan calon Isran Noor-Hadi Mulyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih, Tim Pemenangan Isran-Hadi langsung menggelar acara syukuran sekaligus halal bihalal di Posko Pemenangan, Jalan AR Hakim, Kelurahan Sungai Pinang Luar, Samarinda, Rabu (25/7).

Gubernur Kaltim terpilih Isran Noor dan wakilnya Hadi Mulyadi hadir didampingi istri masing- masing. Tampak hadir juga jajaran pengurus partai-partai pengusung, yakni Gerinda, PAN dan PKS, sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan undangan lainnya.

Isran Noor saat memberikan sambutan kembarli mengucapkan terima kasih kepada seluruh timses sudah bersusah payah untuk memenangkan Isran-Hadi. Isran juga bersyukur seluruh timses bekerja sesuai aturan, sehingga dalam perjalanannya tidak menemui permasalahan dan ganjalan-ganjalan.

Baca: Kota Bontang Boyong Tiga Penghargaan Kota Layak Anak dari Menteri KP3A

"Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya timses," ujarnya.

Mantan Bupati Kutai Timur ini meminta seluruh masyarakat Kaltim ikut mengawasi apa yang dikerjakannya bersama Hadi Mulyadi. Jika ada yang melenceng agar diingatkan dan jika ada kurang juga harus disampaikan.

Tujuannya, agar dalam masa kepemimpinan Isran-Hadi tetap berada di jalan lurus, benar dan baik. "Masyarakat wajib memberikan saran-saran dan peringatan-peringatan agar saya dan pak Hadi Mulyadi tetap di jalan lurus" kata Isran.

Dikemukakan, apa yang sudah direncanakan Isran-Hadi tak akan bisa berhasil tanpa dukungan dukungan semua pihak, baik masyarakat, timses, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, maupun Bupati/Walikota.

Isran juga menyampaikan sejumlah poin penting tentang apa yang akan dilakukan Gubernur Kaltim bersama Wakilnya dalam 5 tahun ke depan. Utamanya, ada banyak regulasi yang perlu diperbaiki.

Dia juga menggarisbawahi bahwa perbaikan regulasi ini menjadi yang paling penting. Kondisi saat ini, kata dia, melimpahnya sumber daya alam Kaltim belum sepenuhnya bisa dirasakan masyarakat secara keseluruhan.

Regulasi-regulasi yang ada saat ini, baik pusat dan daerah sangat membatasi masyarakat Kaltim untuk berdaulat terhadap lingkungannya. "Regulasi-regulasi ini akan kita perbaiki," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved