Mario Gomez Mengaku Persib Siap Melayani Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo Sore Ini

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku skuadnya siap menghadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Mario Gomez Mengaku Persib Siap Melayani Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo Sore Ini
instagram.com/persib_official/
Roberto Carlos Mario Gomez 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG- - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku skuadnya siap menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018). Mario Gomez juga antusias dalam menatap laga tunda tersebut.

"It’s very nice. Persebaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus," ucap Gomez seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Begitu juga dengan pendukung kami yang sangat dekat dengan pendukung Persebaya, dan itu sangat penting, karena menurut saya besok akan menjadi pesta yang menyenangkan," ujarnya menambahkan.

Pendukung fanatik Persib Bandung, Bobotoh rupanya mengidolakan sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.
Pendukung fanatik Persib Bandung, Bobotoh rupanya mengidolakan sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez. (Kolase TribunKaltim.co)

Baca: Persebaya Vs Persib Bandung, Ini Pemain Kunci dari Kedua Tim yang tak Bisa Main saat Pertandingan

Baca: Persebaya Vs Persib - Maung Bandung Dapat Kabar Gembira Jelang Kick Off Laga Tunda

Baca: Persebaya Vs Persib Bandung, Prediksi Susunan Line Up Kedua Tim, Maung Bandung Tanpa 4 Pilar Utama

Pelatih asal Argentina itu juga memprediksi pertandingan akan berjalan menarik. Kedua kesebelasan akan tampil habis-habisan demi meraih poin sempurna.

"Pertandingan juga sangat penting, pastinya, baik untuk Persebaya maupun untuk Persib. Tapi untuk atmosfer besok, saya pikir akan sangat bagus. Itu sangat bagus untuk sepak bola," tutur Gomez mengakhiri.

Jika mampu menang, maka tim berjulukan Maung Bandung akan menjadi juara paruh musim Liga 1 2018 dengan koleksi 29 poin.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liga 1, Mario Gomez Siap Hadapi Persebaya Surabaya", https://bola.kompas.com/read/2018/07/25/22060068/liga-1-mario-gomez-siap-hadapi-persebaya-surabaya.
Penulis : Hanief Syafi Al Umam
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved