Pertamina Lubricants Serahkan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kreatifitas display dilakukan Pertamina Lubricants kepada pihak outlet Olimart Anugrah Auto Care Samarinda

Pertamina Lubricants Serahkan Hadiah Satu Unit Sepeda Motor
Tribun Kaltim/Anjas Pratama
Sales Area Manager (SAM) Retail Kaltim Kaltara PT. Pertamina Lubricants, Agus Sulaiman saat lakukan penyerahan hadiah utama sepeda motor kepada pihak outlet Olimart Anugrah Auto Care Samarinda, Jumat (27/7/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA – Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba kreatifitas display dilakukan Pertamina Lubricants kepada pihak outlet Olimart Anugrah Auto Care Samarinda, Jumat (27/7/2018).

Bertempat di lokasi kantor Olimart Anugrah Auto Care, hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diberikan langsung oleh Sales Area Manager (SAM) Retail Kaltim Kaltara PT. Pertamina Lubricants, Agus Sulaiman kepada perwakilan dari Olimart Anugrah Auto Care Samarinda. 

“Program ini merupakan salah satu penghargaan dari PT. Pertamina Lubricants, khususnya kepada outlet yang setia dalam memasarkan serta menjual pelumas Pertamina Fastron Series. Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi karena telah mendekorasi bengkelnya dengan unik dengan menggunakan bahan baku dari pelumas Fastron Series,” ucap Agus Sulaiman usai memberikan hadiah. 

Baca: Industri Batubara di Kaltim Sempat Terkena Dampak Tumpahan Minyak Balikpapan

Dipiihnya outlet Olimart Anugrah Auto Care Samarinda sebagai pemenang lomba kreatifitas display berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan oleh tim Pertamina Lubricants.

“Kami sangat berharap keikutsertaan otlet dalam program- program yang diluncurkan Pertamina Lubricants. Kami juga tetap akan terus komitmen untuk memberikan apresiasi untuk hal-hal tersebut,” kata Sales Regional Manager SR VI Kalimantan, Darwin.

Program lomba display outlet dari Pertamina Lubricants ini sudah dimulai sejak 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018. Diikuti sekitar 1000 outlet ditambah bengkel umum lainnya, tiga hadiah besar disiapkan yakni sepeda motor sebagai hadiah utama, serta smartphone dan TV LED untuk hadiah kedua dan ketiga.

Baca: Iqbaal Ramadhan Sebut Nurrani yang Mengaku Istri Sahnya Seram, dan Akan Kabur Jika Bertemu

Sementara itu, Agus Riadi, perwakilan dari outlet Olimart Samarinda, mengaku hasil kerja keras dari tim dan karyawan Olimart tak disangka bisa menjadi pemenang. Meskipun, diakuinya dalam pembuatan display tersebut, tema yang mereka pilih juga ikut unik.

Sebuah robot yang dibuat dari bahan botol Fastron Series diakuinya menjadi keunikan dari display mereka. Hal ini yang diyakini menjadi alasan dipilihnya outlet Olimart sebagai pemenang lomba kreatifitas display tersebut.

“Untuk robot kami gunakan botol dari Fastron Series sebagai bahan utamanya, Kemudian kami rekatkan dengan gunakan lem, serta beberapa bahan lain. Perlu waktu sekitar 2 hari untuk bisa menggabungkan bahan-bahan menjadi display yang menarik,” ucap Agus Riadi.

Baca: Mulai Tahun Depan Warga Kukar yang Sekolah di Balikpapan juga Dapat Dana BOS

Dikuinya Fastron series juga menjadi salah satu pelumas yang cukup diminati customer dalam sales tiap harinya.

“Paling sering dicari adalah Fastron Gold serta Fastron Techno,” kata Agus Riadi.

Penulis: Anjas Pratama
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved