Berita Video

Serunya Pelatihan Digital Marketing

Di antara pengusaha yang antusias ikut pelaithan Digital Marketing, warga Perumahan Karpotek jalan untung Surapati, Eli.

Serunya Pelatihan Digital Marketing
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pelatihan Digital Marketing Diselenggarakan IWAPI, di Groovy Ballroom Hotel Harris jalan Untung Surapatu kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (31/7/2018) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ratusan orang pengusaha antusias saat diimbau akan pentingnya digital marketing demi meningkatkan potensi bisnis.

Dengan digelarnya pelatihan Digital Marketing Training di lantai 5 Hotel Harris jalan Untung Suropati Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa( 31/7/2018).

Di antara pengusaha yang antusias ikut pelaithan Digital Marketing, warga Perumahan Karpotek jalan untung Surapati, Eli.

"Sangat menarik, saya ikut antusias mengikuti setelah sepekan lalu diberi tau info dari rekan pengusaha Ami Laundry memberi link informasi.Pelatihannya Gratis, kita yang masih nol dalam memulai Digital Marketing ingin meningkatkan usaha melalui bisnis online juga,"katanya.

Baca Juga :

Punya Masa Lalu Kurang Menyenangkan, LeBron James Dirikan Sekolah di Kota Kelahirannya

Film Si Doel The Movie - Inilah Para Pemeran Si Doel Anak Sekolahan yang Sudah Tutup Usia

LIVE STREAMING INDOSIAR Timnas Indonesia vs Myanmar Jam 19.00 WIB, Bisa Tonton Lewat HP

Huawei Nova 3i, Ponsel 4 Kamera Resmi Dijual di Indonesia Rp 4,2 Juta, Ini Spesifikasinya

Komite Pendidikan, Pelatihan dan IT Pelatihan IWAPI Pusat, Moza Pramita Pramono menyatakan bersama organisasinya rela keliling Indonesia ke dua kalinya melatih digital marketing khususnya  wanita.

"Pelatihan diikuti 217 peserta merupakan kegiatan di tahun ketiga dan Samarinda merupakan kota ke 4 pada 2018, serta sekarang merupakan pelatihan ke 13 dilakukan diseluruh wilayah indonesia," ungkapnya.

Di era zaman now Moza berharap banyak wanita pengusaha bisa memaksimalkan potensi usaha bisnisnya seperti mengandalkan salah satu media sosial seperti Facebook.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Nevrianto
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved