Jemput Bola, Yamaha Buka Layanan Servis di Kantor Dishub Balikpapan

Ini sistemnya jemput bola, ini sebagai salah satu bentuk pelayanan customer, sehingga customer tidak perlu repot ke delaer

Jemput Bola, Yamaha Buka Layanan Servis di Kantor Dishub Balikpapan
Tribun Kaltim/Siti Zubaidah
Dealer Yamaha menggelar Program Servis Kunjungan Yamaha (SKY) di wilayah Perkantoran Pemerintah Jalan Ruhui Rahayu tepatnya Kantor Dishub, Balikpapan Selatan. Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Dealer Yamaha menggelar Program Servis Kunjungan Yamaha (SKY) di wilayah Perkantoran Pemerintah Jalan Ruhui Rahayu tepatnya Kantor Dishub, Balikpapan Selatan. Kamis (2/8/2018).

Program ini dilaksanakan selama tiga minggu kedepan, setiap hari Rabu dan Kamis. Tujuannya agar mempermudah masyarakat dan pegawai negri sipil (PNS) sekitar untuk melakuan servis atau perbaikan motor

"Ini sistemnya jemput bola, ini sebagai salah satu bentuk pelayanan customer, sehingga customer tidak perlu repot ke delaer, karena terkendala waktu dan sebagainya," ujar Adit Supervisor Delaer Yamaha Area Kalimatan Timur.

Baca: Banyak Percobaan Bunuh Diri, Spanduk Larangan Meloncat Dipasang di Jembatan Gunung Tabur Berau

Menurut Adi, program ini juga sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada Pemerintah Kota Balikpapan. "Oleh sebab itu kita adakan di Komplek Kantor Pemerintahan di Ruhui Rahayu," kata Adit.

Dihari pertama Program SKY ini tercatat 100 unit kendaraan yang sudah melakukan registrasi, karena animo cukup tinggi diadakan selama tiga minggu. 

"Kita akan adakan rutin kegiatan ini, setelah di komplek perkantoran Ruhui Rahayu bulan depan di halaman Kantor Pemkot," ungkap Adit. 

Baca: Dipukul Pakai Palu lalu Dibuang ke Sungai, Bu Lurah Pura-pura Sudah Mati

Pelayanannya meliputi servis standar, pengatian oli dan lainnya. Jika ada kerusakan berat, atau perbaikan yang cukup serius harus ke dealer. 

"Kegiatan ini untuk mengakomodasi teman-teman PNS yang ada disana. Pelayanan ini sudah lama, hanya fokus ke pelayanan Pemerintah, lanjut Perusahaan Swasta di Kariangau dan Batakan," katanya

Sementara Khairul staf di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (DPMT) mengatakan sengaja bawa membawa motor untuk servis disini karena lebih mudah dan dekat.

"Terimakasih Yamaha bisa menjangkau pelanggannya ke mana-mana," kata Khairul

Baca: Satu Lagi Rahasia Piramida Giza Terkuak, Ada Energi Elektromagnetik di Ruang Tersembunyi

Dirinya pun sedang servis ringan ganti oli, dan pengecekan kalbulator.

"Biasanya kalau rusak serius akan direkomendasi ke dealer," katanya.

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved