Liga Indonesia

12 Laga Harus Dilalui Persib tanpa Pilar Utama, tapi Masih Superior di Klasemen Liga 1 2018

Sebanyak 12 Laga Harus Dilalui Persib tanpa Pilar Utama, tapi Masih Superior di Klasemen Liga 1 2018

12 Laga Harus Dilalui Persib tanpa Pilar Utama, tapi Masih Superior di Klasemen Liga 1 2018
Instagram/persib_official
Sebanyak 12 laga harus dilalui Persib tanpa pilar utama, tapi hingga detik ini mereka masih superior di klasemen Liga 1 2018 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebanyak 12 Laga Harus Dilalui Persib tanpa Pilar Utama, tapi Masih Superior di Klasemen Liga 1 2018

Sebanyak 12 laga harus dilewati Persib dengan tidak diperkuat pilar utama mereka akibat sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Terbaru adalah Ezechiel N'Douassel yang dikenai dua kali larangan bermain, yakni melawan Sriwijaya FC pada 4 Agustus 2018 dan melawan Mitra Kukar pada 10 Agustus.

Sanski yang diterima Ezechiel N'Douassel tersebut akhirnya membuat manajer Persib, Umuh Muchtar buka suara.

"Ini kalau Ezechiel kan sudah jelas kemarin dua kali. Main juga belum, sudah tambah lagi dua kali, yang benar saja. Kalau pun disanksi, kenapa tidak dari kemarin pemberitahuan kan kami bisa buat surat. Sekarang pun tidak terlambat masih ada hari ini, cuma ini sudah tidak benar," ujar Umuh, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Sebelum dikenai larangan bermain, Ezechiel terkena akumulasi kartu kuning sehingga harus absen melawan PS Tira pada Senin (30/7/2012).

Empat pemain Persib Bandung yakni Supardi Nasir, Oh In-kyun, Bojan Malisic, dan Harino juga dikenai sanksi larangan bermain sebelumnya.

Jika ditotal dari jumlah laga yang dimainkan dari empat pemain tersebut ialah 10 laga akibat sanksi larangan bermain oleh komdis.

Ditambah dengan sanksi terbaru yang diterima Ezechiel yakni dua laga larangan bermain, total 12 laga Persib tanpa diperkuat pilar utama akibat sanksi larangan bermain.

Supardi Nasir pada awal-awal musim dikenai sanksi empat laga larangan bermain.

Halaman
12
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved