Ini Pengakuan Demi Lovato Pertama Kali di Instagram Pasca Alami Overdosis

Untuk pertama kalinya, artis penyanyi Demi Lovato mengunggah perasaannya di instgram pasca dibawa ke ruah sakit akibat overdosis.

Ini Pengakuan Demi Lovato Pertama Kali di Instagram Pasca Alami Overdosis
consequenceofsound
Demi Lovato 

TRIBUNKALTIM.CO, NEW YORK-- Hampir dua pekan setelah mengalami overdosis obat, penyanyi Demi Lovato akhirnya buka suara.

Ia menuliskan sebuah pesan kepada banyak penggemarnya. Demi mengunggah gambar yang dipenui tulisan dalam akun Instagram-nya pada Minggu (5/8/2018) sore waktu setempat. Ini menjadi pernyataan pertama bintang pop berusia 25 tahun itu.

"Saya selalu terbuka tentang perjalanan saya dengan pengalaman kecanduan," tulis Lovato mengawali pesannya.

"Yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang bisa menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan ini belum selesai," tambahnya.

Demi Lovato
Demi Lovato (The New Daily)

Lovato melanjutkan, ia bersyukur kepada Tuhan karena telah memberinya kesempatan tetap hidup dan sehat.

Pelantun Sober ini juga mengatakan bahwa dukungan positif dan doa penggemar telah membantunya melalui masa-masa sulit.

Lovato selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada staf medis di Cedars, keluarga, dan timnya, yang telah merawat dan mendampinginya.

Lovato menyebut tanpa mereka, ia tidak akan mampu menulis surat untuk penggemarnya.

"Sekarang saya perlu waktu untuk penyembuhan dan fokus menenangkan diri dan pemulihan. Cinta yang kalian semua perlihatkan kepada saya tidak akan pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya telah sembuh. Saya akan terus berjuang," tulisnya. Sumber orang dalam memberi tahu E! News bahwa Lovato diperkirakan akan meninggalkan rumah sakit dalam waktu dekat dan langsung menuju pusat rehabilitasi.

Setelah menderita mual dan demam tinggi, efek samping overdosis, kini kondisi Lovato sudah jauh lebih baik.

VIDEO- Kisah Lovato Alami Overdosis Obat Terlarang

"Dia akan keluar rumah sakit dalam beberapa hari ke depan dan rencananya dibawa ke pusat rehabilitasi. Dia mulai memahami situasi parah yang terjadi dan bahwa dia hampir mati," kata sumber itu.

"Dia merasa takut dan bersyukur masih hidup. Keluarganya selalu di sisinya dan telah berkonsultasi dengan beberapa orang untuk mencari tahu apa rencana yang sebaiknya dilakukan selanjutnya. Semua orang ingin dia (Lovato) melakukannya dengan serius dan sepertinya dia bakal melakukan itu," imbuhnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demi Lovato Akhirnya Buka Suara soal Overdosis", https://entertainment.kompas.com/read/2018/08/06/095256010/demi-lovato-akhirnya-buka-suara-soal-overdosis.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved