Meriahkan Kemerdekaan Indonesia, ACE Samarinda Central Plaza Diskon Produk hingga 50 Persen

Dapatkan diskon hingga 50% untuk produk yang ada di dalam brosur promo dan dapatkan Gift With Purchase. Promo berlaku 1-28 Agustus 2018.

Meriahkan Kemerdekaan Indonesia, ACE Samarinda Central Plaza Diskon Produk hingga 50 Persen
ACE Samarinda Central Plaza
Paduan suara staf ACE Samarinda Central Plaza memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia dengan cara unik. Mereka mempersembahkan lagu nasional dan lagu daerah untuk pelanggan ACE. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ini kesempatan belanja produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau di ACE Hardware. Promo yang sedang berlangsung di ACE adalah "Time for Aceventure". Dapatkan diskon hingga 50% untuk produk yang ada di dalam brosur promo dan dapatkan Gift With Purchase. Masa berlaku promo yaitu 1-28 Agustus 2018.

Menurut Robi Sonata, Store Manager ACE Samarinda Central Plaza, produk yang didiskon antara lain perlengkapan travel, automotive, tools, tangga, dan sebagainya. Khusus Member ACE atau pemegang kartu BNI, diskon aneka brankas, kamera, CCTV, pemanas air, setrika uap, lampu LED, dan masih banyak lagi. Sedangkan bagi Member ACE yang bertransaksi minimum Rp 3 juta akan mendapatkan satu buah tangga 1 step, tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Selain itu, jelas Robi, sebagai persembahan anak bangsa di bulan kemerdekaan ini, ACE Samarinda Central Plaza mempersembahkan paduan suara sebagai program tahunan, yang diselenggarakan oleh ACE untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia. Staf ACE mempersembahkan lagu nasional dan lagu daerah untuk pelanggan ACE.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia, edukasi lagu nasional dan lagu daerah dalam memperingati bulan Kemerdekaan Indonesia. Ini merupakan Unique Activity yang dilakukan oleh ACE sebagai retailer di Indonesia.

Paduan suara ini, kata Robi, terselenggara di 55 toko ACE di Indonesia yang tersebar di 30 kota di Indonesia. Untuk ACE Samarinda Central Plaza, adapun lagu yang dibawakan adalah dua lagu wajib yaitu Indonesia Pusaka dan Hari Merdeka, serta satu lagu daerah yaitu Ampar Ampar pisang dan Yamko Rambe Yamko.

Performance dilakukan setiap akhir pekan atau Sabtu dan Minggu selama Agustus, serta nantinya tepat pada 17 Agustus 2018. "Harapannya, ACE dapat memberikan persembahan yang sifatnya edukatif kepada pelanggan dan menumbuhkan kecintaan terhadap Indonesia melalui kegiatan di bulan kemerdekaan ini," tambah Robi.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved