Pilpres 2019

Namanya tak Lagi Santer jadi Capres atau Cawapres, Gatot Nurmantyo: Saya Menjemput Takdir Saja

Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo masih berharap maju sebagai calon presiden atau calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2019.

Namanya tak Lagi Santer jadi Capres atau Cawapres, Gatot Nurmantyo: Saya Menjemput Takdir Saja
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terima kasih atas banyaknya dukungan para relawan kepada dirinya untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2019. TRIBUNNEWS.COM/FRANSISKUS ADHIYUDA 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo masih berharap maju sebagai calon presiden atau calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2019.

Berbeda dengan sebelumnya, nama Gatot Nurmantyo tak lagi santer disebut sebagai capres dan cawapres yang potensial untuk maju di Pemilu 2019.

"Logika manusia bahwa saya bukan ketua partai, bukan pemilik partai," katanya saat menghadiri Muktamar XVIII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Jumat (3/8/2018).

Baca: Chicco Jerikho Beri Kejutan Romantis saat Putri Marino Ulang Tahun

 Kemudian masing-masing ketua partai sedang mencalonkan sebagai presiden atau wakil presiden atau menyiapkan calonnya atau sedang mencalonkan presiden. "Logikanya kan (saya) tidak mungkin (dapat) peluang kan," jelasnya.

Karena itu, Gatot Nurmantyo sudah pasrah dengan kondisinya menjelang Pemilu Presiden ini.

"Makanya saya menjemput takdir saja. Apa yang ditakdirkan," tuturnya.

Baca: Beredar 16 Smartphone Beradiasi Tinggi, Ini Akibatnya Bagi Kesehatan

Meski demikian, sambung Gatot, pembicaraan capres dan cawapres oleh partai politik dengan dirinya masih terus terjalin. "Saling mendekat saja lah, namanya juga cair kan," ucapnya.

Tidak hanya itu, Gatot menyebutkan, peluang munculnya poros ketiga, yakni poros di luar Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto masih memungkinkan terjadi.

"Saling pendekatan lah, semuanya masih peluang lah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gatot Nurmantyo: Saya Menjemput Takdir Saja"

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Masih Berharap Jadi Capres-Cawapres di Pilpres 2019, Gatot Nurmantyo : Saling Pendekatan Lah, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/08/06/masih-berharap-jadi-capres-cawapres-di-pilpres-2019-gatot-nurmantyo-saling-pendekatan-lah.


Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved