Pilpres 2019

BREAKING NEWS - Via Twitter, Politikus Partai Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus

Lewat kicauan di Twitter, ia menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai jenderal kardus.

BREAKING NEWS - Via Twitter, Politikus Partai Demokrat Sebut Prabowo Jenderal Kardus
ANTARA/kompas.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan salam kepada media sebelum melakukan pertemuan tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari komunikasi politik yang dibangun kedua partai untuk Pilpres 2019.(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN) 

TRIBUNKALTIM.CO - Politikus Partai Demokrat Andi Arief, lewat kicauan di Twitter, menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai jenderal kardus.

Pernyataan keras tersebut disampaikan setelah batalnya pertemuan antara Prabowo dan Ketua Umum Partai Demokrat, SBY, yang sedianya berlangung malam ini di bilangan Kuningan, Jakarta.

"Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus," tulis Andi Arief melalui akun twitter @AndiArief, Kamis (8/8/2018).

"Jenderal Kardus punya kualitas buruk, kemarin sore bertemu Ketum Demokrat dengan janji manis perjuangan. Belum dua puluh empat jam mentalnya jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk meng-entertain PAN dan PKS," dikutip dari akun Twitter Andi Arief, Rabu malam (8/8/2018).

Andi melanjutkan, dirinya pun semakin ragu dengan ketegasan Prabowo. "Dia bukan strong leader, dia chicken," ujar Andi.

Berikut pernyataan keras Andi Arief di Twitter

Baca juga:

Mitra Kukar VS Persib Bandung - Bayu Pradana Cs Ingin Persembahkan Kemenangan, Obati Duka Warga

Pelecehan Seksual Anak Dibawah Umur: Kuasa Hukum PDW Sebut Kurang Bukti, JPU Sebaliknya

Maurizio Sarri Ungkap Target Waktu Maksimalkan Potensi Skuat The Blues

Pemkot Terbitkan Tiga Kebijakan Sekaligus untuk Kendalikan Harga Ayam, Ini Respon Bank Indonesia

Membenarkan Saat Dikonfirmasi

Saat dikonfirmasi, Andi Arief membenarkan tulisannya tersebut. Ia mengaku kecewa karena Prabowo lebih mementingkan uang daripada perjuangan.

"Bahwa di luar dugaan kami ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing 500 M menjadi pilihannya untuk Cawapres. benar-benar jenderal di luar dugaan," katanya. (Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Politikus Partai Demokrat: Prabowo Jenderal Kardus dan Elite Demokrat: Mental Prabowo Jatuh Ditubruk Uang Sandiaga Uno, 

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved