Sempat Dicueki, Driver Ojek Online Menangi Umroh Bareng Yamaha

Namun, tak berapa lama, muncul pemberitahuan serupa di e-mail pribadinya, disambung, sejumlah petugas resmi Yamaha

Sempat Dicueki, Driver Ojek Online Menangi Umroh Bareng Yamaha
TRIBUN KALTIM/NALENDRO PRIAMBODO
HADIAH UMROH - Syahrul Handoko, (tiga dari kanan) pengemudi ojek online, pemenang undian Umroh Bersama Yamaha periode pertama, yang diserahkan langsung petinggi diler Yamaha di Balikpapan, Kaltim dan pusat, dipimpin Tintan Gunawan, Area Marketing Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor MFG (dua dari kiri) Senin (13/8) di kediamannya di Balikpapan Selatan. 

> Masih Ada Hadiah Periode Kedua

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Syahrul Handoko, pengemudi ojek online yang beralamat jalan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, tak pernah menyangka, sepeda motor matik Yamaha N-Max yang baru ia beli beli dua bulan lalu, bakal mengantarkan dirinya ibadah ke tanah suci, Mekkah.

Syahrul adalah satu diantara 30 konsumen baru Yamaha di seluruh Indonesia, yang beruntung memenangkan undian Umroh bersama Yamaha periode pertama di tahun 2018 ini.

Awalnya, kata Syahrul, dirinya sempat mengabaikan kabar gembira kemenangan undian yang disampaikan langsung oleh pihak Yamaha Indonesia via sambungan telepon. Sebab, saat ini banyak modus peniupan sejenis.

Namun, tak berapa lama, muncul pemberitahuan serupa di e-mail pribadinya, disambung, sejumlah petugas resmi Yamaha yang datang langsung ke kediamannya, memastikan kebenaran kabar gembira itu, beberapa hari setelahnya.

Tak main-main, sejumlah petinggi diler Yamaha di Balikpapan, Kaltim dan pusat, dipimpin Tintan Gunawan, Area Marketing Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor MFG, datang langsung menyerahkan berkas resmi hadiah ke kediamannya.

"Perasaan saya, ini luar biasa, namanya umroh ke tanah suci," kata Syahrul usai penyerahan hadiah Senin (13/8/2018) sore.

Ia mengaku, kepincut skuter matik besutan pabrikan berlogo garpu tala ini, karena memiliki bagasi dan kapasitas tangki bahan bakar besar, bermesin 155 CC, tergolong besar, dilengkapi teknologi Blue Core, sehingga membuat mesin bertenaga dan irit bahan bakar 50 persen dibandingkan varian matik Yamaha terdahulu.

Berbagai fitur ini dianggapnya cocok bermanuver di berbagai medan di kota Balikpapan, yang dikenal banyak jalan menanjak.

Program Umroh Bersama Yamaha periode pertama ini, merupakan rangkaian ulang tahun Yamaha ke-63 yang jatuh 1 Juli lalu.

Program periode pertama di mulai, bulan Mei hingga Juli 2018. Pemenang diperkirakan berangkat serentak perkiraan November-Desember 2018. Syahrul merupakan satu-satunya pemenang undian asal Kaltim di periode ini. Tak menutup kemungkinan, di periode ke-dua, makin banyak konsumen Kaltim yang berkesempatan memenangkan undian.

Umrah Bersama Yamaha periode ke-dua dibuka nasional pada bulan Juli, Agustus dan September 2018. Syaratnya mudah, dan bisa diikuti semua pembeli sepeda motor Yamaha di seluruh diler resmi di periode tadi.

Satu kupon undian otomatis diberikan pada pembeli sepeda motor tipe non blue core. Kesempatan berlipat ganda, bagi pembeli sepeda motor matik yang dilengkapi teknologi blue core. Dua kupon otomatis berhak didapatkan.

"Tujuannya agar konsumen tetap puas dan semakin mencintai Yamaha. Mereka beli Yamaha dan mereka dapat benefit dari Yamaha, sehingga mereka merasa puas," kata Tintan Gunawan
Area Marketing Kalimantan PT Yamaha Indonesia Motor MFG, usai penyerahan hadiah ke konsumen di Balikpapan. (*)

Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved