Begini Respon Floyd Mayweather Jr Usai Ditantang Manny Pacquiao

Kini, setelah lama tidak bertemu dan mendapatkan tantangan dari Pacquiao kembali, Mayweather pun angkat bicara.

HEAVY.COM
Pertarungan antara Mayweather vs Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mantan juara dunia tinju tak terbantahkan alias undisputed champion Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather Jr, akhirnya angkat bicara mengenai tantangan yang dilempar Manny Pacquiao (Filipina).

Floyd Mayweather Jr sudah menyatakan pensiun pada Agustus tahun lalu.

Meski sudah mengambil keputusan tersebut, Mayweather masih terus mendapat tantangan untuk melakukan pertarungan jilid kedua melawan Manny Pacquiao.

Sebelumnya, Pacquiao dan Maywather sudah pernah bertemu pada duel yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2015.

Dalam pertarungan itu, Mayweather berhasil merebut kemenangan.

Kini, setelah lama tidak bertemu dan mendapatkan tantangan dari Pacquiao kembali, Mayweather pun angkat bicara.

"Saya tahu apa yang diinginkan oleh Manny Pacquiao untuk pertarungan ulang, tetapi saya tidak tertarik menghadapi siapapun untuk saat ini," kata Mayweather yang dilansir BolaSport.com dari Express.

"Jadi, yang ingin saya katakan adalah tantangan ini merupakan hak prerogatif dari Pacquiao. Tidak hanya itu saja, saya juga tidak memiliki apa-apa untuk melawan Manny Pacquiao," ujar Mayweather lagi.

Setelah memberi penolakan, Mayweather pun memberikan alternatif lain yang dinilai bisa dilakukan antara dia dan Pacquiao.

Mayweather menawarkan untuk melakukan bisnis dengan Pacquiao, tetapi dalam kapasitas promosi.

"Saya tidak benar-benar melakukan wawancara, tetapi saya telah ditanyai pertanyaan itu mungkin tujuh kali, dengan satu kalimat, 'Mengapa Anda takut melawan Pacquiao?' seperti memukulinya sekali saja tidak cukup," ujar Mayweather.

"Memang benar, Pacquiao adalah petinju pemilik Hall of Fame untuk masa depan. Namun, saya tidak bisa menghadapinya lagi setelah pertarungan pertama, saya sudah menjadi yang terbaik," tutur petinju asli Michigan tersebut.

"Namun, saya tidak keberatan jika mempromosikan pertarungan Pacquiao," kata dia.

Mayweather yang kini berusia 41 tahun menggantung sarung tangannya pada Agustus lalu setelah memenangi pertarungan melawan bintang UFC, Conor McGregor.

Pada pertarungan tersebut Mayweather menang TKO atas McGregor di ronde ke-10. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved