VIDEO- Penjaga Kebun Binatang Babak Belur Ditendang dan Diinjak-injak Burung Unta

Seekor burung unta di kebun binatang Penza, Rusia, melakukan penganiayaan terhadap seorang penjaga kebun bintang hingga babak belur.

VIDEO- Penjaga Kebun Binatang Babak Belur Ditendang dan Diinjak-injak Burung Unta
thesun.co.uk
Seekor burung unta di kebung binatang Penza, Rusia, melakukan penganiayaan terhadap seorang pekerja kebun binatang. Pria itu ditendang dan diinjak-injak, tiga kali dijatuhkan dengan tandangannya. 

TRIBUNKALTIM.CO-- Seorang penjaga kebun binatang di Penza, Russia, menjadi korban kegananasan seekor burung unta.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu, telah diserang oleh burung unta karena pengunjung yang terkejut melihat dengan ngeri ketika burung itu mengamuk.

Hewan besar itu bisa dilihat berulang kali menendang pria dengan cakar tajamnya yang panjang, menjatuhkannya beberapa kali saat pria itu mencoba melawannya.

Penjaga kebun binatang ini trjungkal beberapa kali dihajar oleh burung unta.
Penjaga kebun binatang ini trjungkal beberapa kali dihajar oleh burung unta. (thesun.co.uk)

Setelah kehilangan minat padanya, burung itu menekuk ke arah zebra menonton, kemudian bergerak menjauh dalam rekaman dramatis ini.

Pria yang tidak disebutkan namanya mengambil topinya dari tanah dan meninggalkan kandang.

Dia telah mencoba memberi makan burung unta ketika dia tiba-tiba diserang.

y
 (thesun.co.uk)
y
y (thesun.co.uk)

Saat yang menakutkan pria mencoba untuk merebut gadis yang berjalan dengan ibunya dengan mencabut ransel dan menolak untuk melepaskannya

Laporan pertama mengatakan pekerja kebun binatang telah memecahkan beberapa tulang rusuk tetapi kebun binatang mengklaim dia "tidak terluka" dari cobaan beratnya dan tidak memerlukan perawatan rumah sakit.

Burung unta mampu membunuh singa serta manusia dengan hukum yang tajam dari masing-masing kaki dua kaki.

Serangan itu disorot di saluran berita Rusia Ren TV, dengan satu saksi mata mengatakan kepada mereka: "Burung itu melempar dia ke sana-sini untuk sementara waktu."

VIDEO- Penjaga Kebun Binatang Dihajar Burung Unta

Laporan mengklaim burung unta laki-laki mengira pria itu sebagai saingan selama musim kawin, tetapi yang lain mengatakan dia telah menjulurkan burung itu dengan gagang pel yang membuatnya marah.

Peraturan kebun binatang mengatakan bahwa pria itu seharusnya ditemani oleh pekerja lain saat memberi makan burung unta.

Outlet berita lokal Progorod58 mengatakan bahwa pekerja yang tidak disebutkan namanya itu hari ini kembali bekerja.(mirror.co.uk/ps)

Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved