Pemilu 2019

Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Andi Harun Tegaskan Mesin Partai Gerindra Kaltim Sudah Bergerak

Tidak hanya mesin partai saja, melainkan mesin dari tim pemenangan calon legislatif Partai Gerindra se-Kaltim. .

Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Andi Harun Tegaskan Mesin Partai Gerindra Kaltim Sudah Bergerak
TRIBUN KALTIM/BUDHI HARTONO
Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun dan ribuan pengurus provinsi, kabupaten/kota dan sayap partai menggelar upacara HUT ke 73 Kemerdekaan RI di Lapangan Parkir Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Provinsi Kaltim sudah mulai memanaskan mesin penggerak partai jelang Pemilu serentak yang dihelat 27 April 2019 mendatang.

Tidak hanya mesin partai saja, melainkan mesin dari tim pemenangan calon legislatif Partai Gerindra se-Kaltim. Ini dikemukakan Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun.

"Semua komponen mesin-mesin partai sedang bergerak. Mulai dari mesin struktur partai, mesin dari caleg partai dan mesin partai sudah mulai dipanaskan," kata Andi Harun, usai memimpin Upacara 17 Agustus HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, di Lapangan Parkir Stadion Segiri Samarinda, Jumat (17/8/2018).

Panjat Pinang jadi Lomba Ikonik HUT RI, Ternyata Sudah Ada dari Zaman Belanda!

Andi memastikan, dalam waktu dekat mesin partai sudah mulai berjalan dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Gerindra partai satu-satunya yang pantas dipilih dan menjadi harapan rakyat Kaltim khususnya dan secara umum Indonesia," ucap Andi, politisi senior.

SBY Kembali tak Hadir di Upacara Kemerdekaan di Istana Tahun Ini

Mantan politisi PAN, Partai Patriot dan Partai Golkar, Andi mengungkapkan, sejak ia bergabung dengan partai berlambang Kepala Burung Garuda, langsung didapuk sebagai Ketua Partai Gerindra Kaltim.

Dengan bekal pengalamannya itu,  ia diberi kepercayaan untuk memimpin Gerindra di Kaltim. 

"Karena terinternalisasi dengan komitmen saya. Bertemu dengan plarform perjuangan Partai Gerindra yang benar-benar tulus dan konsisten terhadap kepentingan rakyat. Dan pasti mendapatjan sumpatik dan dukungan besar dari rakyat Kaltim," ungkapnya. 

Cucu Jokowi Jan Ethes Ikut Hadiri Upacara HUT RI di Istana Merdeka, Lihat Ekspresinya. . .

Menurut dia, memasuki tahun politik 2019, Partai Gerindra berharap peristiwa demokrasi setiap lima tahun berjalan damai, rileks dan mendapatkan simpati dari rakyat. 

"Bagi Gerindra, tahun ini merupakan tahun politik emas. Dengan segenap komitmen dan perjuangan kepada rakyat mendapat simpati, meraih suara sebanyak-banyaknya dan harapannya menjadi pemenang di tahun 2019," ucap Andi didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim, Seno Aji.

Menikah di Bali Kemarin, Begini Suasana Hari Bahagia Anggun C Sasmi dan Christian Kretschmar

Menyambut HUT Ke 73 Kemerdekaan RI, Partai Gerindra Kaltim memggelar upacara di lapangan parkir GOR Segiri Samarinda, dihadiri sekitar 1.000 kader Partai Gerindra dari perwakilan seluruh kabupaten/kota.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim periode 2004-2009, bertindak sebagai inspektur upacara memperingati HUT RI 17 Agustus.

Foto Masa Lalunya Beredar, Begini Perasaan Dita Soedarjo Calon Istri Denny Sumargo

Selain pengurus Partai Gerindra se Kaltim, hadir seluruh sayap partai. Antara lain, Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA). (*)

Penulis: Budhi Hartono
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved