Via Vallen Penuhi Keinginan Bocah Pemanjat Tiang Bendera, Bertemu Sebelum ke Bandara

Pelantun lagu 'Sayang' itupun nampak menggunakan baju terusan yang di padukan dengan ikat pinggang berwarna coklat.

Via Vallen Penuhi Keinginan Bocah Pemanjat Tiang Bendera, Bertemu Sebelum ke Bandara
Instagram/Via Vallen
Via Vallen memenuhi keinginan Joni yang ingin bertemu dirinya. Joni sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya mengidolakan penyanyi dangdut koplo tersebut. 

TRIBUNKALTIM.CO - Via Vallen mewujudkan keinginan Yohanes Ande Kala atau Joni si pemanjat tiang bendera untuk bertemu dengan dirinya.

Hal tersebut terjadi lantaran Joni si pemanjat tiang bendera mengungkapkan bahwa dirinya begitu mengidolakan Via Vallen kepada Hotman Paris.

Joni mengatakan nama Via Vallen dengan malu-malu.

Ia menyebut nama Via Vallen dengan membisikkan Hotman Paris.

Mendengar apa yang dikatakan Joni si pemanjat tiang bendera tersebut, Hotman Paris pun langsung menyuruh Via Vallen menunggu bocah yang viral usai melakukan aksi heroik memanjat tiang setinggi 15 meter itu.

"Via Vallen, tolong kamu tunggu anak ini suatu saat (nanti) jadi terkenal. Kalau anak ini punya Lamborghini dan berlian, pasti Via Vallen mau nunggu kan," ucap Hotman disambut tawa pengunjung lain yang mengerumuninya dengan Joni pada Minggu (19/8/2018) di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam Instagram Storynya Via Vallen mengatakan bahwa dirinya memiliki niat untuk bertemu dengan Joni si pemanjat tiang bendera tersebut.

Perempuan kelahiran Surabaya tersebut menuliskan, dirinya membaca komentar dari netizen yang mengatakan Joni si pemanjat tiang bendera memiliki keinginan untuk bertemu dengannya.

Dalam unggahan Instastorynya, Via Vallen juga menyuruh pihak Joni untuk menghubungi timnya.

"Saya baca komentar di Instagram, katanya Joni anak kecil pemanjat tiang bendera mau ketemu saya. Intinya, saya mau nemuin Joni hari ini, sebelum saya ke airport. Adakah pihak Joni yang bisa dihubungi team saya?" tulis Via dalam Instastory-nya.

Halaman
1234
Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved