Seleb

Nella Kharisma Tak Lagi Tampil di TV, Dewi Perssik Blak-blakan soal Perasaan Trauma

Menanggapi keaktifan Nella Kharisma lagi untuk tampil di televisi, Dewi Persik buka-bukaan tentang alasan vakumnya pedangdut tersebut.

Tribun Jateng/A Prianggoro
Artis Nella Kharisma menghibur penonton di Liquid Cafe Semarang di Jalan Thamrin, Kota Semarang, Jumat (17/11/2017) dini hari. Pedangdut asal Nganjuk Jawa Timur itu melantunkan beberapa tembang yang sudah tak asing bagi para fansnya. Di antaranya lagu Jaran Goyang dan Bojo Galak. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Menanggapi keaktifan Nella Kharisma lagi untuk tampil di televisi, Dewi Persik buka-bukaan tentang alasan vakumnya pedangdut yang tengah naik daun tersebut. 

Santer terdengar sebelumnya, Nella Kharisma mulai tampil di televisi menyanyikan lagunya atas dorongan pedangdut senior Inul Daratista.

Istri dari Angga Wijaya tersebut mengatakan kalau trauma adalah alasan mengapa pelantun lagu Jaran Goyang tersebut sempat tak percaya diri tampil di televisi.

TGB Mohon Doa Masyarakat Indonesia Gempa di Lombok Segera Berakhir

"Kemaren sempet ketemu. Aku suruh nyanyi di ruangan aku. Dia pernah trauma dengan guyonan orang-orang itu. Karena pada saat itu dia pernah live terus dia salah lirik kalau tidak salah," jelas Dewi Persik.

"Jadi dari situ banyak bully-an buat dia. Terus dia nggak pede lagi buat nyanyi live setahu aku," sambungnya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Selasa (21/8/2018).

Daging Merah Tingkatkan Risiko Kanker? Ini Tips Mengonsumsinya Tanpa Perlu Khawatir

Perempuan yang akrab dipanggil Depe itupun memberikan beberapa saran pada sang pedangdut kalau ia memiliki potensi untuk menjadi jauh lebih besar karena lagu-lagunya yang memang bagus.

"Kemaren aku bilang sama dia, suara kamu bagus. Dan lagu-lagu dia hampir semua penyanyi nyanyiin termasuk aku. Kalau off air kemana-mana," katanya.

"Klien selalu mintanya lagu Jaran Goyang. Aku bilang kamu harus tetap rileks, enjoy karena tidak selamanya menjadi selebritas itu harus tampil sempurna," terangnya.

Klasemen Perolehan Medali Sementara Asian Games 2018, Kontingen Indonesia di Urutan Lima

Dewi Persik pun menambahkan kalau sebagai penyanyi senior pun, dirinya masih sering membuat kesalahan sehingga hal-hal negatif dari haters mestinya menjadi pembelajaran dan tak perlu diambil pusing.

"Kan dia merasa tuh aku baru pertama nyanyi di tv aku udah nggak diterima. Tapi ada yang mengagung-agungkan berarti kamu itu disukai sama banyak orang," ungkap Dewi Persik.

Terakhir, penyanyi berusia 32 tahun ini hanya berharap Nella bisa lebih sering lagi tampil di beberapa stasiun televisi mengingat ia punya sikap dan talenta yang mumpuni menjadi seorang artis besar.

Via Valen dan Semua Artis Pendukung Opening Ceremony Asian Games Lipsync, Ini Penjelasan Wishnutama

"Aku cuma berharap Nella bisa tampil di stasiun tv lainnya. Karena dia bagus, lagu-lagunya bagus, penggemarnya juga banyak, dan anaknya juga attitude-nya bagus. Dia nggak pernah jadi artis yang punya star syndrome. Itu kelebihan Nella," tutupnya. (Grid.ID/Ria Theresia Situmorang)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved