Breaking News

BREAKING NEWS - 2 Tempat Hiburan Keluarga Resmi Ditutup Satpol PP Samarinda

Satuan aparat Satpol PP menutup dua tempat hiburan (karaoke) keluarga saat razia gabungan, Jumat (24/8/2018), pukul 15:00 Wita.

BREAKING NEWS - 2 Tempat Hiburan Keluarga Resmi Ditutup Satpol PP Samarinda
TRIBUN KALTIM/CAHYO WICAKSONO PUTRO
Satuan aparat Satpol PP menutup dua tempat hiburan (karaoke) keluarga saat razia gabungan, Jumat (24/8/2018), pukul 15:00 Wita. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Cahyo Wicaksono Putro

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Satuan aparat Satpol PP menutup dua tempat hiburan (karaoke) keluarga saat razia gabungan, Jumat (24/8/2018), pukul 15:00 Wita.

Garis polisi dipasang lantaran dua 2 tempat karaoke tersebut ditemukan minuman keras.

"Ada dua karaoke keluarga yang kami tutup pada sore ini, NAV Karoke dan Happy Puppy yang sebelumnya, pada tanggal 15 Agustus ditemukan adanya barang bukti berupa minuman beralkohol di ruangan pengunjung. Sedangkan di Happy Puppy itu terdapat di gudang barang tersebut dan sudah kedaluwarsa, tapi statusnya untuk diperjualbelikan atau tidak itu yang kami belum pasti," ujar Yosua Laden, Kabid Trantibum Satpol PP Samarinda.

Shalvynne Chang, Tunangan Richard Muljadi yang Cantik Ternyata Artis Pemeran Aling di Laskar Pelangi

Selain pelanggaran karena telah membiarkan adanya pengunjung yang membawa minuman beralkohol, hingga 15 kaleng minuman, jam operasional juga menjadi salah satu hal yang dianggap melanggar peraturan daerah, sesuai peraturan yang telah disepakati.

"Jam operasional karaoke keluarga maupun karaoke KTV dewasa itu akan dimatikan sesuai dengan amanat UUD Nomor 3 tahun 2013, tentang jam beroperasi karaoke keluarga NAV, yang sering lewat dari waktu yang di tentukan," ucap Zulfikar Safari, Kasi Penyidik dan Penyelidikan Satpol PP.

Untuk beberapa waktu ke depan, setelah menyelesaikan sidang, dan kembali beroperasi, Satpol PP akan terus memantau dan mengawasi dua karaoke keluarga tersebut.

Oppo F9 Dibanderol Rp 4,3 Juta di Indonesia, Ini Keunggulan Poni Unik di Layar Ponsel

Terima Gratifikasi Rp 40 Miliar, Zumi Zola Gunakan untuk Pelesiran ke AS dan Beli Action Figure

"Kami akan sering-sering melakukan pemantauan dan pengawasan, baik itu karaoke keluarga maupun KTV dan juga karaoke dewasa yang jam operasional mereka tidak teratur," urainya.

Siapa yang Pantas Jadi Presiden 2019? Blak-blakan Najwa Shihab Jawab Begini

Reaksi Via Vallen Begitu Tahu Ada Haters Bayaran yang Bully Aksi Lipsync di Asian Games 2018

"Dan untuk anak-anak sekolah juga tetap akan mendapat pengawasan, mereka tidak boleh melakukan aktivitas di jam sekolah. Kecuali mereka sudah dinyatakan libur atau sudah pulang sekolah," tambahnya.(*)

Penulis: tribunkaltim
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved