Pengguna Telkomsel My Business Capai 2 Juta Pelanggan, Begini Manfaatnya

"Kami menghadirkan berbagai solusi bisnis yang dimanfaatkan oleh pelanggan Enterprise Mobility," ungkapnya.

Pengguna Telkomsel My Business Capai 2 Juta Pelanggan, Begini Manfaatnya
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Telkomsel memamerkan enterprise mobility terlengkap bagi korporasi di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (30/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Operator seluler terbesar Telkomsel yang luncurkan produk Telkomsel my Business telah dipercaya oleh lebih dari dua juta pelanggan korporasi atau perusahaan di seluruh Republik Indonesia yang berlatar belakang dari berbagai bidang industri.

Demikian disampaikan oleh Ronny Arnaz, Executive Vice President Telkomsel area Pamasuka, kepada Tribunkaltim.co di Hotel Gran Senyiur Balikpapan pada Kamis (30/8/2018).

Ia menjelaskan, Telkomsel selalu konsisten untuk menghadirkan layanan dan jaringan luas dengan kualitas yang sesuai harapan pelanggan.

 Jan Ethes Sapa Pengunjung Mall Sambil Katakan Monggo, Semuanya Langsung Gemes. . .

Katanya, Telkomsel berupaya meningkatkan kualitas yang terus dilakukan termasuk memperluas ketersediaan layanan yang didukung oleh ekosistem yang lengkap dari sisi device, network, dan application.

"Kami menghadirkan berbagai solusi bisnis yang dimanfaatkan oleh pelanggan Enterprise Mobility," ungkapnya.

Upaya melayani kebutuhan solusi korporasi masing-masing perusahaan, pihak Telkomsel menyiapkan tim account manager di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan.

Tayang Oktober, DC Universe Bocorkan Para Pemeran Serial TV Titans

"Layaknya konsultan pribadi," ujar Ronny yang kenakan kemeja putih.

Menurut dia, pelanggan korporasi yang berminat untuk berlangganan solusi-solusi Telkomsel myBusiness dapat langsung menghubungi account manager terkait.

Kenyamanan pelanggan korporasi dalam menggunakan beragam solusi digital Telkomsel myBusiness didukung keandalan jaringan berkualitas Telkomsel yang berada lebih dari 176.000 Base Transceiver Station (BTS).

Bambang Hartono, Orang Terkaya di Indonesia Dapat Bonus Medali Perunggu, Ini Meme Kocaknya!

"Di seluruh Indonesia termasuk lebih dari 125.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G," ungkapnya.

Kelangan korporasi yang memakai Telkomsel myBusiness bisa dipakai di berbagai kalangan bidang industri seperti perbankan, institusi keuangan, media massa dan telekomunikasi, properti, kesehatan, pelayanan publik, pemerintahan daerah, logistik, transportasi, perdagangan, manufacturing, argobisnis, industri kelautan dan industri pertambangan dan energi.

Telkomsel My Business enterprise mobility merupakan layanan yang sangat penting dalam proses digitalisasi sebuah perusahaan karena akan memiliki banyak manfaat dalam hal meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan.

Jack Ma, Bos Alibaba akan Hadiri Penutupan Asian Games 2018

"Bisa meningkatkan akses informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, sampai meningkatkan customer experience," urai Ronny. (*)

Penulis: Budi Susilo
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved