Jelang Pemecahan Rekor MURI, Ibu Persit dan Bhayangkari di Samarinda Kompak Latihan Bersama

Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari Samarinda mendukung pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) senam Gemu Fa Mi Re

Jelang Pemecahan Rekor MURI,  Ibu Persit dan Bhayangkari di Samarinda Kompak Latihan Bersama
HO/Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).
Latihan senam Gemu Famire di halaman gor Sempaja, Samarinda guna memcahkan rekor MURI yang dilaksanakan pada 4 September 2018. 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari Samarinda mendukung pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) senam Gemu Fa Mi Re, yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke 73 TNI, pada 4 September mendatang.

Kegiatan ini diikuti ratusan prajurit TNI, Polri, PNS dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Bhayangkari, Keluarga Besar TNI (KBT), Ormas dan siswa siswi SMA se -Samarinda.

Baca: Target 300 Sambungan Rumah Perbulan, PDAM Balikpapan Hanya Mampu Penuhi 100

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem VI 091 PD VI Mulawarman Ny Ruslan Effendy menuturkan, latihan senam Gemu Fa Mi Re ini adalah dalam rangka pemecahan rekor MURI, dan juga memperingati HUT ke 73 TNI Tahun 2018.

Baca: Lasaloka KSB Gandeng Mahasiswa Unmul Gelar Napak Tilas Perjuangan Abdul Moeis Hassan

“Beberapa hari ini kita telah latihan. Mari kita tampilkan dengan maksimal dan tunjukkan bahwa bapak dan Ibu Persit, serta Bhayangkari bisa dan semangat, sehingga dapat menghibur semua yang hadir pada saat pelaksanaan nanti," ucapnya, Sabtu (1/9/2018).

“Senam Gemu Fa Mi Re ini juga untuk memelihara kesegaran tubuh, sehingga dapat mendukung aktivitas sehari-hari, sekaligus sebagai wadah silaturahmi antara keluarga besar Korem 091/ASN," tutupnya. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved