UEFA Nations League

BIG MATCH Jerman vs Perancis Pukul 01.45 WIB, Eksklusif Live di Channel Ini

UEFA Nations League langsung menghadirkan partai bergengsi di Liga A, yakni Jerman vs Perancis di Fussball Arena, Muenchen

BIG MATCH Jerman vs Perancis Pukul 01.45 WIB, Eksklusif Live di Channel Ini
Kolase Instagram @euro2020
Laga Jerman vs Perancis akan tersaji pada matchday pertama Liga A UEFA Nations League 

TRIBUNKALTIM.CO - Laga seru UEFA Nations League matchday pertama bakal mempertemukan dua negara berstatus juara dunia dan mantan juara dunia.

UEFA Nations League langsung menghadirkan partai bergengsi di Liga A, yakni Jerman vs Perancis di Fussball Arena, Muenchen, Kamis (6/9/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Jerman dan Perancis tergabung dalam Grup 1 di Liga A bersama Belanda.

Pembagian Grup UEFA Nations League
Pembagian Grup UEFA Nations League (Twitter @UEFAEURO)

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, mengharapkan Leroy Sane bisa memperkuat lini serangan Der Panser dalam laga melawan Perancis di ajang UEFA Nations League atau Liga Negara Eropa di Allianz Arena, Jumat (7/9/2018). 

Nama Leroy Sane sempat membuat sensasi ketika dicoret dari skuat resmi timnas Jerman untuk Piala Dunia 2018.

Padahal, dia tampil sangat baik bersama Manchester City di Liga Inggris musim 2017-2018 dengan membukukan 18 gol dan 11 assist.

Poster promosi Piala Dunia gambar Leroy Sané dilepaskan dari dinding museum sepak bola Jerman di Dortmund, Jerman
Poster promosi Piala Dunia gambar Leroy Sané dilepaskan dari dinding museum sepak bola Jerman di Dortmund, Jerman. (Federico Gambarini/AP)

Sekarang Sane dipanggil lagi untuk memperkuat timnas Jerman di UEFA Nations League melawan Perancis dan menghadapi Peru di pertandingan persahabatan (9/9/2018).

Dengan kedatangannya kembali ke dalam timnas Jerman, pelatih Joachim Loew berharap Sane bisa mempertajam lini depan Tim Panser, yang selama Piala Dunia 2018 hanya mencetak dua gol dalam tiga pertandingan.

Loew mengungkapkan: "Saya mengatakan kepadanya bahwa masa depannya di tim nasional harus dimulai setelah Piala Dunia 2018, bahwa kita sadar akan kualitasnya".

"Kami ingin melihat secara intensif gaya permainannya setelah Piala Dunia," ujar Joachim Loew pada Rabu (5/9/2018) seperti dikutip BolaSport.com dari SkySport.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved