Himpun Figur Terbaik Bangsa, Sandiaga Sebut Mahfud MD Kemungkinan Bergabung

"Itu yang kita harapkan terjadi dalam beberapa Minggu ke depan, menunggu penetapan," kata Sandiaga.

Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Sandiaga Salahudin Uno menghadiri acara peluncuran Relawan Prabowo Sandi Digital alias PRIDE di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Bakal calon wakil presiden, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan adanya peluang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD, bergabung ke struktur tim kampanye.

Sandiaga berujar, tak menutup kemungkinan Mahfud MD masuk ke dalam struktur tim koalisi Prabowo-Sandiaga. Ia menilai, Mahfud MD salah satu putra terbaik bangsa.

"Ya tentunya kita ingin putra-putri terbaik bangsa bisa bergabung, tanpa ada paksaan," ujar Sandiaga di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Sandiaga mengatakan, ingin mengajak siapapun yang ingin memajukan bangsa ke dalam tim kampanye. Termasuk Mahfud. Menurut Sandiaga, siapapun bisa bergabung sebelum penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum pada 20 September 2018 mendatang.

Baca juga:

Tak Lagi Bersama Jasa Marga, Begini Kalimat Perpisahan Refly Harun

Menristekdikti Segera Terbitkan Permen tentang Pembelajaran Jarak Jauh, Ini Tujuannya

Mau Lihat Atraksi Mandau Terbang? Jangan Lewatkan Festival Mahakam 2018

Jorginho Ungkap Perbedaan Liga Inggris dengan Liga Italia

"Kita mengajak mereka untuk sama-sama memikirkan bangsa kita ke depan. Itu yang kita harapkan terjadi dalam beberapa Minggu ke depan, menunggu penetapan," kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri mengaku belum bertatap muka secara langsung dengan Mahfud MD. Namun, ia mengatakan, kemungkinan ada perwakilan dari tim kampanye Prabowo-Sandiaga yang melangsungkan pertemuan dengan Mahfud.

"Saya pribadi belum bertemu dengan pak Mahfud, tapi mungkin ada dari teman-teman mitra koalisi yang berkomunikasi langsung dengan pak Mahfud," tutur Sandiaga.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sandiaga Sebut Mahfud MD Kemungkinan Bergabung

Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved