Pilpres 2019

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil untuk Menangkan Jokowi di Jabar

Dedi menjelaskan, bekerjasama dengan Ridwan Kamil akan memberikan keuntungan untuk Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil untuk Menangkan Jokowi di Jabar
KOMPAS.com/Reni Susanti
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi 

TRIBUNKALTIM.CO, BANDUNG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi siap memenangkan pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin dalam Pilpres mendatang.

Ia pun siap didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Ia siap bekerja sama dengan siapapun, termasuk Ridwan Kamil.

“Dalam politik kan biasa bekerja sama,” ujar Dedi di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Kota Bandung, Jumat (7/9/2018).

Tampil Cantik di Premiere The Nun, Bonnie Aarons Pemeran Valak Tetap Punya Aura Seram?

Dedi menjelaskan, bekerjasama dengan Ridwan Kamil akan memberikan keuntungan untuk Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

“Pak Ridwan Kamil sebagai gubernur memiliki kapasitas terutama mengelola birokrasi yang ada di Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Dedi menambahkan, Ridwan Kamil dengan ketenarannya saat ini setelah menjabat sebagai gubernur Jawa Barat juga akan memiliki pengaruh kepada pemilih di Jawa Barat.

Erick Thohir Jadi Kandidat Terkuat Ketua Timses Jokowi - Maruf Amin, Ini Alasannya

“Pasti memiliki pengaruh yang cukup untuk membangun brand terhadap pemenangan Jokowi dan Ma'ruf Amin. Tentu kita akan bekerjasama dengan baik,” bebernya.

Dedi melanjutkan, hari ini akan digelar pertemuan dengan seluruh partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat.

Rupiah Melempem, Produsen Tempe Mengaku Selalu Deg-degan Jika Belanja Kedelai

Daging Ayam yang Nikmat Bisa Ancam Kesehatan, Simak 8 Kesalahan Ini Saat Mengolahnya

Tolak Jadi Ketua Tim Sukses Jokowi-Maruf, Najwa Shihab Ungkap Alasan Sebenarnya

“Hari ini ada pertemuan dengan partai koalisi pendukung koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin. Kita akan melakukan beberapa pemikiran dan gagasan,” tandasnya. (Kompas.com/Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menangkan Jokowi di Jabar, Dedi Mulyadi Siap Duet dengan Ridwan Kamil"

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved