UEFA Nations League

Ironis, Terima Sepatu Emas, Raja Gol Piala Dunia 2018 Harry Kane Tak Mampu Mencetak Gol

Kane menjadi raja gol Piala Dunia 2018 setelah mencetak 6 gol sepanjang turnamen yang berlangsung di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018 itu.

Ironis, Terima Sepatu Emas, Raja Gol Piala Dunia 2018 Harry Kane Tak Mampu Mencetak Gol
GLYN KIRK/AFP
Striker timnas Inggris, Harry Kane, menerima trofi Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 sebelum laga UEFA Nations League melawan Spanyol, 8 September 2018 di Stadion Wembley, London 

TRIBUNKALTIM.CO -- Striker timnas Inggris, Harry Kane, akhirnya menerima trofi Sepatu Emas sebagai pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 sebelum pertandingan UEFA Nations League melawan Spanyol, Sabtu (8/9/2018) di Stadion Wembley, London.

Kane menjadi raja gol Piala Dunia 2018 setelah mencetak 6 gol sepanjang turnamen yang berlangsung di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018 itu.

Ironisnya, pada saat menerima trofi Sepatu Emas, sang raja gol justru sedang berada dalam periode buruk soal mencetak gol.

Periode jelek itu berlanjut dengan kegagalan striker Tottenham Hotspur itu mencetak gol saat timnas Inggris dikalahkan timnas Spanyol 1-2 di UEFA Nations League.

Gol terakhir yang dicetak Harry Kane untuk timnas Inggris adalah penalti pada menit ke-57 ketika melawan Kolombia di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Tingkatkan Daya Tahan Perekonomian, Eksportir Tekstil Diminta Konversi Pendapatannya ke Rupiah

Kane melewati sisa 63 menit pertandingan tanpa mencetak gol lagi.

Duel kontra Kolombia memang berlangsung 120 menit dan harus diselesaikan lewat adu penalti.

Kemudian Harry Kane juga tidak mencetak gol kendati selalu tampil penuh waktu menghadapi Swedia di babak perempat final (90 menit), Kroasia di semifinal (120 menit), dan Belgia di perebutan tempat ketiga (90 menit) Piala Dunia 2018.

Ditambah 90 menit laga melawan Spanyol pada Minggu dini hari tadi, berarti Kane sudah melalui 453 menit tanpa mencetak gol!

Heboh Kabar Bakal Dinikahi Ahok, Begini Ungkapan Bripda Puput

Akan tetapi, Kane yang berperan sebagai kapten merasa dirinya dan tim sudah tampil cukup baik.

"Mengecewakan akhirnya kami kalah. Tetapi, saya rasa tim bermain bagus, terutama di babak kedua, dan layak mendapatkan setidaknya hasil imbang," katanya seperti dikutip Bolasport.com dari Daily Mail.

Inilah Sederet Manfaat Orgasme untuk Kesehatan

"Kami mungkin menciptakan lebih banyak peluang bagus sepanjang pertandingan," lanjutnya.

Harry Kane total sudah mencetak 19 gol dalam 31 penampilan buat timnas Inggris. (Bolasport.com)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved