Breaking News:

Seleb

Joko Anwar Direkrut Produser Crazy Rich Asians Bikin 3 Judul Film Sekaligus!

umah produksi Ivanhoe Pictures yang memproduksi film Crazy Rich Asians merekrut sutradara Joko Anwar untuk membuat film Indonesia.

Editor: Trinilo Umardini
Instagram
Joko Anwar 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Rumah produksi Ivanhoe Pictures yang memproduksi film Crazy Rich Asians merekrut sutradara Joko Anwar untuk membuat film Indonesia.

Rencananya akan ada tiga film sekaligus yang diproduksi Ivanhoe Pictures bersama Joko Anwar.

Ivanhoe Pictures juga menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films.

Keempat perusahaan itu nantinya akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

Ditanya Apa Panggilan Presiden Jokowi, Jan Ethes Sebut Kakeknya Mbah Owi

Ketiga judul film tersebut adalah "Impetigore," "The Vow," dan "Ghost in the Cell."

Semuanya akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (11/9/2018), Joko mengatakan bahwa proyek tersebut akan menjadi kesibukkannya dalam beberapa tahun ke depan.

Ditanya Apakah Bakal Setia Seumur Hidup dengan Raffi Ahmad, Begini Jawaban Nagita Slavina

"Sebagian project film saya sampai beberapa tahun ke depan Ivanhoe Pictures yang berpusat di L.A. yang produce Crazy Rich Asian, The Wailing, The Chaser, Yellow Sea, etc," tulis Joko melengkapi keterangan foto yang ia unggah.

Seperti dilansir dari Variety, Selasa (11/9/2018), ada tiga fitur teatrikal berbahasa Indonesia yang sedang dalam tahap pengembangan untuk memulai proses produksi.

Tayang di Indonesia Hari Ini, Crazy Rich Asians Lebih Bagus Dibanding The Nun?

"Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan entitas lokal yang piawai Base Entertainment dan Rapi Films merupakan kerja sama yang menarik untuk perusahaan kami," ujar Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti dikutip Kompas.com dari Variety, Selasa.

Sama dengan Penotti, Shanty Harmayn, CEO yang salah satu pendiri Base Entertainment ingin kerja sama tersebut bisa memperluas pasar film di Indonesia dan internasional.

"Kami memiliki visi untuk menciptakan konten mengembangkan pasar di Indonesia, juga demi penonton internasional yang lebih luas," jelas Shanty.

Dibintangi D.O EXO, Inilah 3 Hal Penting Drama 100 Days My Prince, Tayang Perdana 10 September

Dengan jumlah populasi penduduk Indonesia yang mencapai 260 juta jiwa, diharapkan hal ini bisa mendorong industri perfilman Tanah Air dan ekonomi kreatif. (Kompas.com/Andika Aditia)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Produser Crazy Rich Asians Rekrut Joko Anwar untuk Produksi Film Indonesia"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved