Pilpres 2019

Ditegur Sekjen PKB, Farhat Abbas Minta Maaf

Raja Juli Antoni, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menyayangkan pernyataan Farhat Abbas tersebut.

Tribunnews
Farhat Abbas 

TRIBUNKALTIM.CO - Farhat Abbas, salah satu anggota dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin meminta maaf.

Farhat Abbas meminta maaf terkait postingannya di Instagram miliknya di hari Senin (10/9/2018) lalu.

Permintaan maaf Farhat Abbas tersebut disampaikan melalui akun instagram miliknya

Dalam postingannya, Farhat Mengunggah foto dirinya yang sudah ditambahi tulisan: "Sehubungan dengan beredarnya pantun saya, saya ditegur sekjen PKB Pak Abdul Kadir Karding yth agar tidak menggunakan kalimat-kalimat yang membully.menghina calon Presiden. Saya minta maaf atas pantun yang membuat sebgaian orang gagal paham.”
 

 

"Farhat Abbas Caleg DPR RI Partai PKB Dapil Jabar VI Depok Dan Kota Bekasi Berpantun Tapi dibalas Emosi harusnya balas dengan Pantun Juga Dong He he he ,, Iklim Capres Semakin Memanas ! 2024 Gue Maju Capres Indonesia ! Sampai Jumpa,"  tulis Farhat Abbas.

Dilansir dari TribunWow Rabu (12/9/2018) dari Kompas.com, Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin memberikan teguran kepada salah satu anggotanya Farhat Abbas.

Teguran diberikan kepada Farhat Abbas terkait dengan postingan Farhat di akun Instagramnya.

Farhat mengunggah foto dirinya yang sudah ditambahi tulisan: Pak Jokowi adalah Presiden yang menuntun Indonesia masuk surga.

Lalu pada caption foto tersebut ditambah tulisan "Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga ! Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi ! Bakal Masuk Neraka ! ( jubir-Indonesia),"

Yang Pilih Pak Jokowi Masuk Surga ! Yang Gak Pilih Pak Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi ! Bakal Masuk Neraka ! ( jubir-Indonesia)

 

Raja Juli Antoni, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf menyayangkan pernyataan Farhat Abbas tersebut.

Raja Juli mengatakan bahwa pernyataan Farhat di akun Instagramnya tersebut tidak sesuai dengan nilai-nilai yang dianut oleh TKN Jokowi-Ma’ruf.

"Kita akan memberikan teguran internal ke Bang Farhat. Ini bukan narasi Jokowi-Maruf," kata Raja Juli di Sekretariat TKN Jokowi-Ma'ruf, di Menteng, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Raja Juli juga mengklarifikasi posisi Farhat Abbas di TKN Jokowi-Ma’ruf adalah bagian dari tim kampanye, namun bukan sebagai juru bicara.

Pada awalnya Farhat Abbas sempat mengaku sebagai juru bicara dan sudah mengikuti pelatihan, namun Raja Juli menegaskan bahwa Farhat tidak menjadi Jubir di TKN Jokowi-Maruf. (TribunWow.com/Gigih Prayitno)

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Ditegur Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Farhat Abbas Minta Maaf

Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved