Japan Open 2018

Japan Open 2018 - Kalahkan Ganda Jepang, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak 16 Besar

Pasangan ganda putra bulutangkis, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak 16 besar Japan Open 2018 Badminton

Japan Open 2018 - Kalahkan Ganda Jepang, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak 16 Besar
Instagram/badminton.ina
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

Japan Open 2018  Badminton - Kalahkan Ganda Jepang, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos ke Babak 16 Besar

TRIBUNKALTIM.CO - Pasangan ganda putra bulutangkis, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak 16 besar Japan Open 2018 Badminton setelah sukses mengalahkan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berjuluk The Daddies ini meraih kemenangan dengan skor 21-17, 20-22, dan 21-17.

Mantan ganda putra nomor satu dunia itu memulai laga dengan baik saat mampu unggul 4-1 pada awal gim pertama walau akhirnya dapat disamakan oleh Endo/Watanabe pada kedudukan 9-9.

Meski demikian, wakil Indonesia mampu unggul 11-9 saat interval setelah smash Mohammad Ahsan yang membentur net bergulir ke bidang permainan lawan tanpa mampu dikembalikan pasangan Jepang.

Setelah Korea Open, Hendra/Ahsan Bakal Dipisah

Kesal Teriak-teriak di Mukanya, Kevin Sanjaya Balas dengan Aksi Tengil di Final Badminton

Tak Hanya Jago Badminton, Jonatan Christie Ternyata Punya Kebiasaan Ini

Setelah interval, laga berlangsung alot setelah Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe langsung bisa mencetak dua angka beruntun yang sekaligus langsung menyamakan kedudukan 11-11.

Meski Endo/Watanabe berusaha untuk terus menyusul, Ahsan/Hendra tak membiarkan ganda putra peringkat 14 dunia itu untuk melebihi perolehan angka mereka.

Setelah imbang di angka 14 sama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai bisa kembali membuat jarak poin sebelum akhirnya dapat menutup gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, pertandingan berjalan lebih sengit saat kedua pasangan silih berganti memimpin perolehan poin pada laga tersebut.

Duel alot ini terus terjadi hingga akhirnya Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe mampu unggul tipis 11-10 pada interval gim kedua.

Halaman
12
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved