Rekan Setim Terkesima Lihat Performa Kylian Mbappe

Pemain asal Jerman itu sadar, kecemerlangan Mbappe, Neymar, serta Edinson Cavani di lini depan PSG memengaruhi waktu bermainnya.

Rekan Setim Terkesima Lihat Performa Kylian Mbappe
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP
Penyerang Prancis, Kylian Mbappe, merayakan gol yang dicetak ke gawang Belanda dalam laga UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis pada 9 September 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO - Performa bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, membuat rekan setimnya, Julian Draxler, kagum.

Draxler bahkan menyebut Mbappe adalah rekan setim terbaik sepanjang karier.

Kylian Mbappe sudah mencetak 4 gol dari 3 penampilan di Liga Prancis musim 2018-2019. Dia juga menjadi pemain kunci PSG memenangi Liga Prancis musim lalu.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Julian Draxlermenyebut Mbappe dan Neymar adalah dua rekan setim terbaik yang pernah bermain bersamanya sepanjang karier.

"Umur Mbappe masih muda, tetapi keberadaannya di lapangan sangat berpengaruh. Dia meminta bola dan mengatur permainan. Saya tidak pernah melihat pemain lain seperti itu. Selain Neymar, dia rekan setim terbaik bagi saya," kata Draxler.

Pemain asal Jerman itu sadar, kecemerlangan Mbappe, Neymar, serta Edinson Cavani di lini depan PSG memengaruhi waktu bermainnya.

Pada musim 2018-2019 saja, Draxler baru bermain 32 menit di Liga Prancis.

Eks pemain Schalke 04 tersebut bertekad memperjuangkan tempatnya.

"Situasi di PSG sangat ambisius dan kompetisinya tinggi, terutama di posisi saya. Saya tidak bisa bertahan di zona nyaman dan mesti membuktikan diri," ucapnya melanjutkan.

Dia pun berharap pelatih PSG, Thomas Tuchel, bisa melihat kompetensinya.

"Semoga Thomas Tuchel yakin dengan penampilan saya. Dia pelatih yang sangat bagus. Tuchel senang bergurau, dia juga punya sesi latihan beragam dan punya standar tinggi. Kalau Anda tidak berlatih 100 persen, dia akan tahu dan bersikap tegas," tutur Draxler. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved