Breaking News:

Pernyataan Politik TGB: Secara Resmi Dukung Jokowi dan Ajak Masyarakat Menjaga Kerukunan

Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi atau yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) membuat pernyataan politik 2019.

Editor: Priyo Suwarno
@TUANGURUBAJANG
Presiden Joko Widodo menjadi imam salat magrib di tempat pengungsian korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satu mamum salat tersebut adalah Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. 

TRIBUNKALTIM.CO, LOMBOK- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau yang lebih dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) membuat pernyataan politik resmi menjelang masa kampanye pemilu 2019.

Dilansir TribunWow.com, pernyataan politik TGB disampaikannya melalui laman Twitter miliknya, @TGBMZainulMajdi yang diunggah pada Senin (17/9/2018).

Dalam unggahannya, TGB meminta masyarakat Indonesia untuk menjaga kerukunan dan persatuan menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

TGB secara resmi juga menyampaikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan dua periode kepemimpinannya.

Lebih lanjut, TGB juga membahas soal rencana Jokowi terkait program yang akan dijalankan nantinya jika terpilih untuk lanjut dua periode.

Berikut pernyataan lengkap TGB terkait hal tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu'alaikum Warrahmatullohi Wabarakatuhu.

Masa kampanye Pemilu 2019 akan segera dimulai pada 23 September 2018 nanti.

Selama kurang lebih 6 bulan nanti, kita akan merasakan keramaian pesta demokrasi untuk memilih segenap unsur kepemimpinan bangsa di level legislatif baik pusat dan daerah termasuk Presiden dan Wakil Presiden.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved