Liga Indonesia

Jelang Laga Big Match Persib Bandung vs Persija, Viking Siapkan Koreografi Spesial

Tim Creative Devision Viking Persib Bandung mengaku, sudah mempersiapkan koreografi khusus untuk laga Persib Bandung vs Persija

Jelang Laga Big Match Persib Bandung vs Persija, Viking Siapkan Koreografi Spesial
Bolasport.com
Mario Gomez Berharap Dukungan Bobotoh untuk Taklukan Lawan di Laga Persib Bandung vs Arema FC 

TRIBUNKALTIM.CO - Tim Creative Devision Viking Persib Bandung mengaku, sudah mempersiapkan koreografi khusus untuk dipertunjukan di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Diharapkan, dukungan yang diberikan melalui kreativitas itu menjadi suntikan motivasi bagi Persib untuk mengalahkan Persija.

Konseptor tim Creative Devision, Boby Zaelani, mengatakan, tema koreografi yang diusung untuk memberikan tekanan kepada tim tamu nanti akan lebih spesial, dari koreografi yang ditampilkan saat melawan Arema FC.

2 Pemain Persjia Kurang Fit Jelang Hadapi Persib

"Minggu itu laga spesial, jadi ada kejutan spesial juga untuk "meneror" tim tamu," ujar Boby kepada Tribun Jabar, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya.

Boby enggan memberikan bocoran tema koreografi yang akan ditampilkan pada laga panas Persib melawan Persija.

Boby hanya memastikan, koreografi kali ini akan berbeda dengan koreografi yang sudah dibuat dalam beberapa pertandingan Maung Bandung sebelumnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Viking Siapkan Koreografi Spesial di Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Nanti

Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved