Aston Balikpapan Hotel Akan Gelar Festival Musik, Ini Rinciannya!

Pada MUSICFEST yang akan bergulir 29 September 2018 mendatang, akan menghadirkan beberapa genre musik, diantaranya rock, jazz, blues, dan rock n roll.

Aston Balikpapan Hotel Akan Gelar Festival Musik, Ini Rinciannya!
HO/Aston Balikpapan Hotel & Residence
Starlight Aston Balikpapan Hotel & Residence 

Laporan wartawan Tribunkaltim.co, Aditya Rahman Hafidz

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam waktu dekat, Aston Balikpapan Hotel & Residence akan menggelar event festival musik, yang bertajuk 'MUSICFEST'.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mega, Public Relations Aston Balikpapan Hotel and Residence, Sabtu (22/9/2018).

Pada MUSICFEST yang akan bergulir 29 September 2018 mendatang, akan menghadirkan beberapa genre musik, diantaranya rock, jazz, blues, dan rock n roll.

BMKG dan 48 Instansi Pemerintahan Buka Lowongan! Cek Formasi CPNS 2018 di Link Berikut

"Dengan menghadirkan artis-artis lokal seperti Damang Stone, The Mancink, Bodhisattva Tribute Toto, Joy & Friend dan band-band lainnya yang akan menghibur malam minggu masyarakat kota Balikpapan," ujar Mega.

Seperti event musik pada umumnya, Aston Balikpapan Hotel & Residence juga akan menyiapkan Food Street ala Aston, dengan berbagai makanan ala festival musik.

MUSICFEST yang akan dihelat di Starlight Aston Balikpapan Hotel & Residence, dimana venue langsung menghadap laut, para pengunjung bakal disambut dengan pemandangan matahari terbenam diujung garis laut.

Deklarasi Perempuan Indonesia Dihadiri KH Maruf Amin dan Istri

Ditambahkan dengan penampilan fire dance yang akan 'membakar' semangat dalam menikmati lantunan musik, menjadikan festival musik tersebut takkan terlupakan.

Jokowi Urung Bernyanyi Bareng Elek Yo Band, Begini Candaan Presiden soal Penampilan Anak Buahnya

Selain itu akan ada sesi talk show oleh Balikpapan Jazz Lovers yang akan berbicara panjang lebar mengenai musik jazz.

Semua rangkaian kegiatan mulai dari talkshow hingga suguhan musik yang dipersembahkan oleh Aston Balikpapan Hotel & Residence tersebut gratis tanpa dipungut biaya masuk venue, open gate mulai pukul 16.00 wita.

I Ketut Kartika, General Manager Aston Balikpapan Hotel and Residence mengatakan pihak hotel dalam menggelar event festival musik tersebut, untuk membuat satu kegiatan yang memang ditujukan untuk masyarakat umum, khususnya kota Balikpapan.

Alpha, Kisah Pertualangan Manusia dan Serigala di Zaman Prasejarah

"Ide awalnya sebenarnya kami mencoba untuk meng-create sesuatu yang dapat menyatu dengan masyarakat Balikpapan. Untuk mengedukasi bahwa hotel itu sebenarnya tidak hanya untuk tamu hotel, tapi masyarakat juga boleh datang ke hotel, misalnya makan di hotel, renang di hotel, boleh," ujar Ketut.

Dengan adanya event-event, salah satunya musik di hotel, diharapkan masyarakat menjadi lebih dekat dengan hotel dan menggunakan fasilitas hotel dengan santai. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved