Aksi Goyang Dayung Meriahkan Pembukaan Popprov Kaltim

Sementara itu, Ketua PB Popprov, Syaharie Jaang menyambut antusias event ini bisa digelar di Kota Tepian.

TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Pj Sekprov Kaltim, Meiliana beraksi goyang dayung pada pembukaan Popprov Kaltim di Convention Hall, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (24/9/2018).  

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) XV/2018 Kaltim resmi dibuka di Convension Hall, Kompleks GOR Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (24/9/2018).

Pj Sekprov Kaltim, Meiliana secara simbolis menekan sirine tanda dibukanya Popprov Kaltim di Samarinda.

Pembukaan Popprov Kaltim juga dihadiri Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, Plh KONI Kaltim, Rusdiansyah Aras, Kadispora Kaltim, Syirajuddin, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan, perwakilan Polda Kaltim, dan sejumlah pejabat lainnya.

Euforia Asian Games 2018 masih menular ke Popprov Kaltim. Pasalnya pembukaan Popprov diearnai dengan aksi Goyang Dayung dengan iringan lagu Meraih Bintang dari Via Vallen.

Meiliana memimpin Goyang Dayung ala Presiden Jokowi dan diikuti sejumlah pejabat, panitia, hingga para atlet.

Dalam sambutannya, Meiliana mengatakan berharap Popprov ini jadi momentum unjuk kemampuan bibit-bibit atlet baru yang potensial, agar mampu bersaing hingga level internasional. 

"Semoga ajang Popprov ini menjadi wadah mencari bibit baru atlet yang berprestasi dan Popprov juga sebagai wadah dalam memasyarakatkan olahraga yang ada saat ini. Manfaatkan kegiatan ini untuk menunjukkan kemampuan atlet, sejauh mana perkembangan latihan mereka selama ini," ungkapnya.

Baca juga:

VIDEO - Jadi Gitaris Dadakan, Sandiaga ''Intip'' Chord Saat Djoko Santoso Berpidato

Halaman
12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved