Breaking News:

Piala AFC U16

Piala AFC U16 - Timnas U-16 Indonesia Vs India, Ini Perubahan Jadwal dan Venue Pertandingan

Di pertandingan terakhir grup C Piala AFC U-16, timnas U-16 Indonesia Vs India. Ada perubahan jadwal pada timnas U-16 Indonesia Vs India.

FAM_Malaysia
Jadwal pertandingan timnas U-16 Indonesia Vs India di laga terakhir Grup C Piala AFC U-16 

Piala AFC U16 - Timnas U-16 Indonesia Vs India, Ini Perubahan Jadwal dan Venue Pertandingan 

TRIBUNKALTIM.CO - Di pertandingan terakhir grup C Piala AFC U-16, timnas U-16 Indonesia Vs India. Ada perubahan jadwal pada timnas U-16 Indonesia Vs India, Kamis (27/9/2018) tersebut. Perubahan jadwal ini juga berpengaruh terhadap jadwal siaran langsung (live) MNC TV.

Pertandingan Timnas U-16 Indonesia vs India yang juga disiarkan secara live streaming MNC TV dan Metube.id ini resmi bakal berpindah ke Stadion Bukit Jalil.

Selain itu, waktu kick off juga menjadi 19.45 WIB.

Perubahan jadwal dan venue ini diketahui melalui rilis yang dikeluarkan federasi sepak bola Malaysia (FA Malaysia) pada Selasa (25/9/2018).

Antusiasme pendukung Indonesia di dua laga terakhir grup C menjadi alasan dibalik pertukaran venue pertandingan.
Sebelumnya Indonesia Vs India bakal dihelat di Stadion UM Arena, sementara Iran Vs Vietnam yang akan diselenggarakan di Stadion Nasional Bukit Jalil.

"Berdasarkan jumlah kehadiran pendukung Indonesia yang ramai pada dua pertandingan Piala Asia U-16 2018 melawan Iran dan Vietnam, serta atas faktor keselamatan, AFC telah mengabulkan permohonan Panitia Lokal untuk menukar venue pertandingan India melawan Indonesia yang semestinya digelar di UM Arena," begitu tulis FA Malaysia.

"Selain itu, pertukaran venue juga berlaku untuk aksi ketiga perempat-final antara pemenang grup C dan runner up grup D yang pada mulanya dijadwalkan main pada 1 Oktober 2018 di UM Arena.

Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Nasional Bukit Jalil pada tanggal yang sama dengan kick-off pukul 16.30 waktu setempat," ucapnya.

sport_mnctv
instagram.com/sport_mnctv

Sutan Zico Kecewa

Penyerang timnas U-16 Indonesia, Sutan Diego Zico, merasa kecewa dengan venue yang akan digunakan untuk menggelar laga pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Asia 2018.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved