Pilpres 2019

Yenny Wahid Dukung Jokowi-Ma'ruf, Begini Tanggapan Wasekjen DPP Demokrat Rachland Nashidik

Lantas, ia mengkaitkan dengan sikap Partai Demokrat yang berhubungan baik dengan kadernya meski ada pilihan politik yang berbeda.

Yenny Wahid Dukung Jokowi-Ma'ruf, Begini Tanggapan Wasekjen DPP Demokrat Rachland Nashidik
Tribunnews.com/ Jeprima
Yenny Wahid mewakili keluarganya dan Konsorsium Gus Dure saat menyatakan sikap dalam Pilpres 2019 di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). Keluarga dan Konsorsium Gus Dur mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Rachland Nashidik turut menanggapi dukungan Yenny Wahid untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Rachland Nashidik melalui akun Twitter-nya, @RachlanNashidik, Kamis (27/9/2018).

Rachland Nashidik mengatakan, Yenny Wahid merupakan sahabatnya walau sekarang sudah berbeda pilihan politik.

Lantas, ia mengkaitkan dengan sikap Partai Demokrat yang berhubungan baik dengan kadernya meski ada pilihan politik yang berbeda.

"Yenny Wahid adalah sahabat saya. Perbedaan pilihan politik bukan saja bagian dari demokrasi, namun juga tak bisa menggoyahkan hubungan baik kami. Begitu juga sikap Partai Demokrat terhadap sahabat-sahabatnya yang dalam perjalanan waktu bisa saja memilih haluan berbeda," tulis Rachland.

Lebih lanjut, Rachland mengaku gembira karena Yenny Wahid dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi satu haluan politik.

Dirinya berharap, hal ini bisa menjadi momen baik bagi PKB.

Tiket Piala Dunia Bakal Diraih Timnas U-16 Indonesia Jika Menang 1 Laga Lagi

Demokrat, kata Rachland, akan selalu mendukung dan menjadi sahabat bagi PKB dalam memajukan Demokrasi.

"Saya gembira @yennywahid dan @cakimiNOW berada dalam satu haluan politik. Semoga ini menjadi momen yang baik bagi PKB karena kemajuan Partai Politik adalah kabar baik bagi demokrasi. Partai Demokrat akan selalu mendukung dan menjadi sahabat bagi PKB dalam memajukan demokrasi"

 

Halaman
123
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved