Korea Open 2018

Sebelum Final Korea Open 2018, Chou Tien Chen Berbelasungkawa untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Kabar gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu dan sekitarnya ternyata sampai ke telinga Chou Tien Chen

Sebelum Final Korea Open 2018, Chou Tien Chen Berbelasungkawa untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu
DELIA MUSTIKASARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, berpose seusai konferensi pers semifinal Indonesia Masters 2018 melawan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) pada semifinal Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu dan sekitarnya ternyata sampai ke telinga pebulu tangkis Taiwan, Chou Tien Chen.

Sebagai salah satu wujud belasungkawa atas bencana alam tersebut Chou mengunggah sebuah video di media sosial pribadinya tepat sebelum pertandingan final Korea Open 2018pada Minggu (30/9/2018).

Dalam video tersebut, Chou mengungkapkan jika dirinya sangat sedih mendengar berita gempa bumi yang telah menimpa Indonesia.

"Halo saya Chou Tien Chen. Pebulu tangkis Taiwan. Saya dengar kabar Indonesia baru saja mengalami bencana gempa besar," ujar Chou dalam akun Instagram @tienchenchou.

Korea Open 2018 - Kalah dari Chou Tien Chen, Tommy Sugiarto Jadi Runner Up

"Banyak orang terluka. Saya sangat sedih. Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia," lanjut Chou.

Pebulu tangkis Taiwan tersebut juga mengungkapkan akan memberikan penampilan terbaik sebagai bentuk dukungan untuk Indonesia.

"Saya tahu bahwa bulu tangkis tidak sekadar olahraga di Indonesia tetapi sebuah harapan bagi Indonesia."

Ucapan belasungkawa pebulu tangkis Chou Tien Chen (Taiwan) untuk gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.
Ucapan belasungkawa pebulu tangkis Chou Tien Chen (Taiwan) untuk gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. (instagram.com/tienchenchou )

"Jadi saya ingin memberikan penampilan saya untuk mendukung Indonesia. Saya menyayangi kalian semua. Semoga Tuhan selalu bersama kalian," kata Chou memungkasi.

Pada video tersebut, Chou juga menuliskan caption bertuliskan "Hati saya terluka mendengar berita gempa bumi dan tsunami. Semoga Tuhan selalu bersama warga Palu."

Chou bisa dikatakan sebagai salah satu pebulu tangkis yang memiliki hubungan dekat dengan Indonesia.

Halaman
12
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved