Kebohongan Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet Berlinang Air Mata Akui Kebohongannya, 'Saya Minta Maaf Atas Kesalahan Saya'

Ratna Sarumpaet aktivis kemanusiaan sampai berlinang air mata saat melakukan jumpa pers pengakuannya

Ratna Sarumpaet Berlinang Air Mata Akui Kebohongannya, 'Saya Minta Maaf Atas Kesalahan Saya'
Capture tvOne
Ratna Sarumpaet akui kebohongannya, Rabu (3/10/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Ratna Sarumpaet aktivis kemanusiaan sampai berlinang air mata saat melakukan jumpa pers pengakuannya atas aksi penganiayaan yang ternyata hanya rekayasa.

Dia mengaku kalau mengatakan wajah lebam yang didapat bukan dari penganiayaan, melainkan hasil bedah plastik yang dilakukannya di bedah Bina Estetika, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya meminta maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya hanyalah manusia biasa," ujar Ratna Sarumpaet saat melakukan konfrensi pers di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

• BREAKING NEWS - Ratna Sarumpaet Akui Lebam di Wajahnya Hasil Operasi Plastik

Sebelumnya Polda Jabar melakukan penyellidikan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami aktivis gerakan #2019GantiPresiden Ratna Sarumpaet.

Ratna Sarumpaet diduga dianiaya sejumlah orang tak dikenal (OTK) di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada 21 Sempetber 2018 lalu.

Meski telah terjadi hampir dua minggu, hingga ini Ratna tak melaporkan penganiayaan yang disebut menimpanya ke pihak kepolisian.

Namun memalui politisi Gerindra Eka Gumilar, Ratna Sarumpaetmenyampikan pesan terkait kasus diduga penganiayaan tersebut.

• Mahfud MD Minta Fadli Zon Bertanggung Jawab atas Cuitan Penganiayaan Ratna Sarumpaet

Melalui akun twitter-nya, Eka Gumilar mengatakan bahwa Ratna Sarumpaetmeminta agar kasusnya tidak perlu dibesar-besarkan di media.

"Saya baru selesai komunikasi dengan Kak Ratna, hanya berpesan mohon kasusnya tidak diperbesar media, karena cukup menggangu untuk keluarganya," tulis Eka Gumilar.

Kepolisian Polda Jabar memberi keterangan terkait kasus tersebut karena lokasi penganiayaan disebut berada di wilayah cakupannya.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved