Kebohongan Ratna Sarumpaet

Ridwan Kamil Sarankan Ratna Sarumpaet juga Minta Maaf kepada Warga Bandung

Diketahui sebelumnya aktivis Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya perihal kabar bahwa dirinya dianiaya sejumlah orang di Bandung.

Ridwan Kamil Sarankan Ratna Sarumpaet juga Minta Maaf kepada Warga Bandung
Tribunnews.com
Ridwan Kamil dan Ratna Sarumpaet 

Ridwan Kamil Sarankan Ratna Sarumpaet juga Minta Maaf kepada Warga Bandung

TRIBUNKALTIM.CO - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil) menanggapi pengakuan sekaligus permintaan maaf Ratna Sarumpaet terkait kabar yang menyebut dirinya dianiaya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Hal ini dituliskan Kang Emil di akun Twitternya @ridwankamil pada Rabu (3/10/2018).

Diketahui sebelumnya aktivis Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya perihal kabar bahwa dirinya dianiaya sejumlah orang di Bandung.

Ratna menyebut dirinya tak dianiaya, dan bengkak pada wajahnya disebabkan efek sedot lemak yang dilakukan pada pipi kirinya.

Oleh karena kebohongannya tersebut, ibu dari Atiqah Hasiholan ini meminta maaf kepada semua orang yang telah dirugikan oleh perbuatannya ini.

Menanggapi hal ini, Kang Emil menyarankan Ratna Sarumpaet agar juga meminta maaf secara terbuka kepada warga Kota Bandung yang juga dirugikan karena cerita bohong ini.

Menurut Kang Emil satu kalimat saja dari Ratna Sarumpaet untuk meminta maaf kepada warga Bandung tak akan membuat kasus ini makin melebar.

Gubernur Jabar ini juga meyakinkan Ratna bahwa warga Bandung adalah orang-orang yang pemaaf.

"Ibu @RatnaSpaet Ratna Sarumpaet yth, Ibu sebaiknya meminta maaf terbuka juga kepada masyarakat Kota Bandung yg sudah dirugikan nama baiknya oleh cerita hoaks ini.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved