Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving Minta Maaf telah Sebarkan Konspirasi Teori Bumi Datar

Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, meminta maaf telah mengatakan bahwa ada sebuah konspirasi tentang bentuk bumi yang datar.

Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving Minta Maaf telah Sebarkan Konspirasi Teori Bumi Datar
Twitter.com/celtics
Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, saat beraksi dalam laga lanjutan NBA musim 2017/18 dengan menghadapi Dallas Mavericks, Senin (20/11/2017) waktu Amerika Serikat. 

TRIBUNKALTIM.CO, BOSTON-- Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, meminta maaf telah mengatakan bahwa ada sebuah konspirasi tentang bentuk bumi yang datar.

Pada awal tahun ini, Kyrie Irving dikabarkan sempat mempercayai dan menyebarkan bahwa bentuk bumi yang sebenarnya adalah datar.

Namun demikian, kali ini dalam sebuah kesempatan Kyrie Irvingdikabarkan meminta maaf sudah sempaat menyebarkan teori bumi datar tersebut.

Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, saat beraksi dalam laga lanjutan NBA musim 2017/18 dengan menghadapi Dallas Mavericks, Senin (20/11/2017) waktu Amerika Serikat.
Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, saat beraksi dalam laga lanjutan NBA musim 2017/18 dengan menghadapi Dallas Mavericks, Senin (20/11/2017) waktu Amerika Serikat. (Twitter.com/celtics)

Baca: Demi Membuktikan Teori Bumi Datar, Pria Ini Terbang Naiki Roket Buatannya. Begini Hasilya

Baca: Hari Gene Masih Percaya Bumi Datar, Pria Ini Akan Tunggangi Roketnya Demi Buktikan Keyakinannya

Baca: Frustrasi Berdebat dengan Kaum Bumi Datar? Ini Penjelasan Psikologinya

 

"Saya meminta maaf, pada saat itu saya seperti masuk ke dalam konspirasi besar dan semua orang juga masuk," kata Irving yang dikutip BolaSport.com dari Boston Globe.

"Semua orang di sana, saat itu Anda seperti terlihat tak bersalah, tetapi kemudian Anda menyadari efek dari suara Anda," ujar dia menambahkan.

Baca: Bumi Bulat atau Datar? Berikut 5 Alasan Seseorang Percaya Bahwa Bumi Datar, Nomor 4 Pikir Dua Kali

Baca: Mengapa Bumi Tidak Datar Seperti Dipercaya Sebagian Orang, Begini Astrofisikawan Menjelaskannya

Baca: Bulan Semakin Menjauhi Bumi, Kelak Sehari Bisa 25 Jam!

Irving juga sempat menceritakan bagaimana dia didatangi beberapa guru sains untuk mengajak dialog tentang bentuk bumi.

"Saya tak berkeliling untuk mengucapkan hal itu, saya hanya tak menyadari efeknya, jadi saya meminta maaf sudah mengucapkan semua itu," tutur Irving.

"Kepada semua guru sains dan semua orang yang datang kepada saya seperti berkata, 'Anda tahu saya harus mengajari ulang semua kurikulum (pengetahuan) saya karena banyak yang tak percaya,' saya mohon maaf," terangnya.

Sepertinya Kyrie Irving sudah mengetahui dampak yang ditimbulkan dari ucapannya itu karena dia adalah seorang atlet terkenal yang bisa memiliki pengaruh.(*)

Editor: Doddy Wiratama
Sumber: Twitter.com/Nicolecyang

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved