Kecewa Laga McGregor Vs Khabib Ricuh, Presiden UFC: Bakal Ada Hukuman Berat

Suasana tak kondusif mengakhiri jalannya laga UFC (Ultimate Fighting Championship) antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov.

Kecewa Laga McGregor Vs Khabib Ricuh, Presiden UFC:  Bakal Ada Hukuman Berat
Kolase BTsport dan ESPN.com
Presiden UFC Dana White angkat bicara soal kisruhnya laga Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, Minggu (7/10/2018) 

Kecewa Laga McGregor Vs Khabib Ricuh, Presiden UFC: Bakal Ada Hukuman Berat

TRIBUNKALTIM.CO - Suasana tak kondusif mengakhiri jalannya laga UFC (Ultimate Fighting Championship) antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov.

Bagaimana tidak? Usai memenangkan laga sengit tersebut, Khabib melakukan aksi tak terduga.

Bukannya melakukan selebrasi seperti yang biasanya dilakukan seorang pemenang, Khabib langsung keluar dari oktagon untuk memukuli rekan-rekan Conor McGregor.

 

 

Ditemui seusai pertandingan, Dana White selaku petinggi UFC mengaku prihatin atas terjadinya insiden yang memalukan ini.

Dilansir Tribunwow.com dari wawancara eksklusif ESPN, Dana menyebutkan bahwa aksi Khabib seusai pertandingan tak bisa ditolerir.

Dana menyebut bahwa petarung asal Dagestan, Rusia tersebut harus siap menerima konsekuensi terburuk dari aksi tak terpujinya itu.

Baca juga:
 
 

"Bakal ada skorsing untuk Khabib, dia juga akan kesulitan mendapatkan VISA untuk kembali menginjakkan kakinya di negeri ini (Amerika Serikat), denda yang besar, yang jelas ia akan menerima hukuman yang berat" ungkap Dana dalam wawancaranya.

Dana juga memberikan pendapat pribadinya terkait aksi Khabib yang memukuli rekan-rekan Conor seusai laga.

"Saat itu rekan-rekan Conor (McGregor) tampak mengatakan beberapa hal, dan aksi Khabib yang membalasnya (dengan pukulan) adalah hal yang sangat konyol."

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved