Breaking News:

UEFA Nations League

Spanyol Vs Inggris - Spanyol Kalah 2-3, Kekalahan Pertama Tim Matador di Kandang sejak 15 Tahun

Laga UEFA Nations League Spanyol Vs Inggris Selasa (16/10/2018) dini hari mencoreng Spanyol. Tim Matador kalah dengan skor 2-3.

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Twitter @UEFAEURO
Spanyol Vs Inggris, laga UEFA Nations League 

Spanyol Vs Inggris - Spanyol Kalah 2-3, Kekalahan Pertama Tim Matador di Kandang sejak 15 Tahun

TRIBUNKALTIM.CO - Laga UEFA Nations League Spanyol Vs Inggris Selasa (16/10/2018) dini hari mencoreng Spanyol. Rekam jejak apik Timnas Spanyol bermain di kandang sejak 15 tahun silam tercoreng. Timnas Spanyol keok 2-3 dari timnas Inggris dalam laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB.

Dua gol tandukan Paco Alcacer (58') dan Sergio Ramos (90'+7) pada babak kedua, tak bisa menghindarkan rasa malu timnas Spanyol di kandang sendiri, Stadion Benito Villamarin, Sevilla.

Trigol kemenangan timnas Inggris merupakan karya Raheem Sterling (16' 38') serta Marcus Rashford pada menit ke-29.

UEFA Nations League - Hasil Lengkap 7 Pertandingan, Kejutan Inggris Menangi Laga Kontra Spanyol

Siaran Langsung (Live) Spanyol vs Inggris UEFA Nations League, Dilema Kiper Utama

Wales Vs Spanyol, Tanpa Pemain Barcelona, Spanyol Menang di Kandang Wales

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports Statto, ini adalah kekalahan kandang pertama Spanyol di laga kompetitif sejak menghadapi Yunani pada 2003.

Yunani mengalahkan La Furia Roja dengan skor tipis 1-0 pada 7 Juni 2003 dalam partai Kualifikasi Piala Eropa 2004.

Sebelum ditekuk Inggris, El Matador tak pernah kalah dalam 38 pertandingan kandang dengan rincian 34 menang dan 4 imbang.

Hasil ini membuat skuat besutan Luis Enrique masih berada di pucuk klasemen Liga A Grup 4 dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

Unggul 2 angka dari Inggris dan 5 poin dari Kroasia yang membuntuti di bawahnya.

Namun, kekalahan ini memaksa mereka harus mengalahkan Kroasia pada 16 November nanti agar lolos ke babak semifinal yang dihelat Juni tahun depan.

Penyerang Inggris, Marcus Rashford (keempat dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Spanyol dalam laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 15 Oktober 2018.
Penyerang Inggris, Marcus Rashford (keempat dari kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Spanyol dalam laga UEFA Nations League di Stadion Benito Villamarin, Seville, Spanyol pada 15 Oktober 2018. (AFP/CRISTINA QUICLER)
Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved