Denmark Open 2018

UPDATE Denmark Open 2018 Badminton, Owi/Butet Melangkah ke Babak Kedua

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Owi/Butet, berhasil melangkah ke babak kedua

UPDATE Denmark Open 2018 Badminton, Owi/Butet Melangkah ke Babak Kedua
Instagram
Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Owi- Butet) tampil sebagai juara dunia setelah mengalahkan ganda campuran asal China di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017. 

UPDATE Denmark Open 2018 Badminton, Owi/Butet Melangkah ke Babak Kedua

TRIBUNKALTIM.CO - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Owi/Butet, berhasil melangkah ke babak kedua Denmark Open 2018. 

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhadapan dengan wakil Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh, pada babak pertama di Odense Sports Park, Denmark, pada Rabu (17/10/2018).

Owi/Butet berhasil keluar sebagai pemenang setelah unggul 21-11, 21-16 atas Ben Lane/Jessica Pugh.

• Denmark Open 2018 - Ahsan/Hendra Menang, Hafiz/Gloria Tanding Sekarang di Court 3

Pasangan Inggris mampu tampil lebih baik pada awal pertandingan gim pertama. Bahkan mereka sempat unggul 6-1 atas Tontowi/Liliyana.

Namun Owi/Butet akhirnya berhasil membalikkan kedudukan dan mampu mengakhiri interval gim pertama dengan keunggulan 11-9.

• MAIN SEKARANG Denmark Open 2018 - 10 Wakil Indonesia Bertanding, Ini Link Live Streaming dan Court

Selepas jeda, Owi/Butet semakin memperlebar jarak poin dengan Lane/Pugh. Pasangan Inggris itu hanya mampu meraih dua poin setelah jeda.

Di lain sisi, Owi/Butet berhasil memenangkan gim pertama setelah unggul 21-11 atas Lane/Pugh. 

Pada gim kedua, pertandingan berjalan cukup seimbang. Lane/Pugh mampu mengejar keunggulan Owi/Butet pada awal pertandingan.

Namun peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu mampu mengakhiri interval gim kedua dengan keunggulan tipis 11-10 atas pasangan Inggris tersebut.

• Denmark Open 2018 - Ricky/Debby Menang, Ahsan/Hendra Main di Court 3, Ini Link Live Streaming

Selepas jeda, Owi/Butet berusaha untuk memperlebar jarak poin dengan Lane/Pugh. Namun pasangan Inggris itu mampu memberikan perlawanan kepada Owi/Butet.

Pada akhirnya Owi/Butet berhasil memastikan diri melangkah ke babak kedua setelah memenangkan gim kedua dengan skor 21-16. (*)

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com https://www.bolasport.com/bulu-tangkis/312523-hasil-denmark-open-2018--kalahkan-wakil-inggris-owibutet-melangkah-ke-babak-kedua?page=all
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved