Denmark Open 2018

Denmark Open 2018 - Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir ke Semifinal, Perang Saudara Ganda Putri Masih Main

Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke semifinal Denmark Open 2018 setelah mengalahkan wakil tuan rumah

Denmark Open 2018 - Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir ke Semifinal, Perang Saudara Ganda Putri Masih Main
Instagram/badminton.ina
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan Mathias Christiansen/Christinna Pedersen di babak perempat final Denmark Open 2018. 

Denmark Open 2018 - Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir ke Semifinal, Perang Saudara Ganda Putri Masih Main

TRIBUNKALTIM.CO - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melangkah ke semifinal Denmark Open 2018 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Mathias Christiansen/Christinna Pedersen, Kamis (18/10/2018). Tontowi Ahmad/Liliyanan Natsir berhasil memenangkan pertandingan dua set langsung dengan skor 26-24 dan 21-10 dalam waktu 50 menit.

Pertandingan di game pertama berlangsung ketat. Terjadi kejar mengejar skor. Bahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir baru dapat menyudahi perlawanan ganda Denmark itu dengan skor 26-24.

Di game kedua, raihan angka pasangan Owi/Butet lebih mudah. Pasangan ganda campuran Indonesia ini memimpin lebih dulu dan meninggalkan angka Mathias Christiansen/Christinna Pedersen.

Denmark Open 2018, Jatuh Bangun dan Menangis di Lapangan, Gregoria Mariska Lolos ke Perempat Final

Denmark Open 2018, Jadwal Hari Ini Jumat (19/10/2018) Kevin/Marcus dan Tontowi/Liliyana Main

UPDATE Denmark Open 2018 - Menangi Duel Ganda Veteran, Ahsan/Hendra ke Perempat Final

Pasangan Denmark terlihat sulit mengimbangi dan mematikan permainan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sempat menambah angka menjadi 10, namun Tontowi Ahmad/Liliyanan Natsir akhirnya menuntaskan pertandingan dengan skor 21-10.

Laga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Odense Sports Park, Odense, Denmark berlangsung di Court 1. Sementara perang saudara sesama Indonesia terjadi di Court 2.

Ganda Putri Indonesia,  Greysia Polli/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani /Rizki Amelia Pradipta. Pertandingan perang saudara ini berjalan alot dan seru.

Ni Ketut Mahadewi Istarasi/Rizki Amelia Pradipta berhasil mengungguli seniornya di game pertama dengan skor 18-21. 

Sementara di game kedua, Greysia Polii/Apriyani Rahayu membalas kekalahan di game pertama. Game kedua berakhir dengan skor 21-18. 

Saat ini game ketiga tengah berlangsung dengan skor sementara 19-15.

Halaman
12
Penulis: Amalia Husnul Arofiati
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved