Denmark Open 2018

LIVE STREAMING Final Denmark Open 2018 Dimulai, Kevin/Marcus Main Ke-4, Ini Peluangnya

Final Denmark Open 2018, Minggu (21/10/2018) telah dimulai. Kevin/Marcus ditantang ganda Jepang. Ini link live streamingnya

LIVE STREAMING Final Denmark Open 2018 Dimulai, Kevin/Marcus Main Ke-4,  Ini Peluangnya
bwfbadminton.com
Kevin/Marcus Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 

LIVE STREAMING Final Denmark Open 2018 Dimulai, Kevin/Marcus Main Ke-4, Ini Peluangnya

TRIBUNKALTIM.CO - Final Denmark Open 2018, Minggu (21/10/2018) telah dimulai. Indonesia hanya memiliki satu wakil di final turnamel bulutangkis atau badminton Denmark Open Super 750 ini, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang bertemu pasangan Jepang. Untuk menonton pertandingan ini, melalui live streaming. Link Live streaming ada di berita ini. 

Di final pasangan ganda putra Indonesia ini ditantang ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Kevin/Marcus akan bertanding di urutan ke-4.

Kevin/Marcus tercatat cukup sering berjumpa dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Dilansir dari BWF Badminton keduanya telah berjumpa selama sembilan kali.

Final Denmark Open 2018, Kevin/Marcus Vs Jepang, Cara Nonton dan Link Live Streaming

UPDATE Denmark Open 2018 - Greysia/Apriyani Gagal ke Final, Tersisa Gregoria Mariska di Semifinal

HASIL Denmark Open 2018 - Perang Saudara Berakhir, Marcus/Kevin Berhasil ke Final

Untuk sementara dari catatan pertemuan, Kevin/Marcus unggul tipis 5-4 atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan pertemuan terakhir terjadi pada Asian Games 2018 kategori beregu, Agustus lalu.

Kala itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menang 21-18, 21-12 atas Kamura/Sonoda dalam waktu 31 menit di Istora Senayan, Jakarta.

Kemenangan terakhir Kamura/Sonoda atas Marcus/Kevin terjadi di perempat final Kejuaraan Dunia 2018 dengan skor 21-19, 21-18 dalam tempo 48 menit.

Kala itu, Kamura/Sonoda sukses menjadi aktor utama yang membuat impian Kevin/Marcus merengkuh juara dunia 2018 pupus begitu saja.

Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, bereaksi setelah menang atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia) pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018 yang berlangsung di Nanjing Youth Olympic Sports Center, Jumat (3/8/2018).
Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, bereaksi setelah menang atas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (Indonesia) pada babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018 yang berlangsung di Nanjing Youth Olympic Sports Center, Jumat (3/8/2018). (AFP PHOTO/JOHANNES EISELE)

Selain itu, dari peringkat dunia yang mereka miliki pun terpaut tidak terlalu jauh karena Kevin/Marcus menduduki peringkat nomor satu dunia, sedangkan Kamura/Sonoda di urutan ke-4.

Oleh karena itu, kekuatan kedua pasangan bisa dikatakan tidak terlalu terpaut jauh dan apa pun bisa terjadi di lapangan nanti meskipun di atas kertas Kevin/Marcus jauh lebih berpeluang untuk merebut titel juara Denmark Open 2018.

Untuk menonton final Denmark Open 2018 hanya dapat melalui live streaming lantaran hingga saat ini tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan. 

Halaman
123
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved