Liga Indonesia

Persib Bandung Kalah Telak dari Persebaya, Mario Gomez: Pemain Jangan Larut dalam Kekecewaan!

Persib Bandung harus menelan kekalahan saat menjamu Persebaya Surabaya dalam pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018

Capture Vidio.com
Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 

TRIBUNKALTIM.CO - Persib Bandung harus menelan kekalahan saat menjamu Persebaya Surabaya dalam pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 2018, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (20/10/2018).

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, Minggu (21/10/2018), dalam laga tersebut Persib Bandung dipaksa menelan kekalahan dengan skor telak 1-4.

Hasil tersebut harus membuat Maung Bandung tak mampu merebut kembali puncak klasemen yang sebelumnya direbut oleh PSM Makassar.

Maung Bandung harus merelakan posisinya digeser oleh pesaingnya, PSM Makassar yang sukses meraih tiga poin kala bersua dengan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, satu hari sebelumnya, Jumat (19/10/2018).

Tim kebanggan Bobotoh tersebut harus turun ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 45 poin, tertinggal dua angka dari PSM Makassar di posisi pertama.

Menanggapi kekalahannya tersebut, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku hasil minor tersebut lantaran timnya membuat banyak kesalahan.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id, Minggu (21/10/2018), Gomez menilai timnya terlalu banyak membuat kesalahan pada pertandingan tersebut.

Baca juga:

Dihina Jelang Duel UFC 229, Ayah Khabib Nurmagomedov Undang Conor McGregor ke Rumahnya

Berlaga Tanpa Dukungan Langsung Suporter, Arema FC Masih Bisa Rasakan Kehadiran Aremania

Halaman
123
Editor: Kholish Chered
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved