Aston Samarinda Bikers Club

Catat! 10 November, Aston Samarinda Gelar Gowes Nasionalis, Ini Rutenya dan Hadiah-hadiahnya

Event ini kami buat terbatas untuk 500 peserta saja. Karena itu, segera mendaftarkan diri ke panitia.

Catat! 10 November, Aston Samarinda Gelar Gowes Nasionalis, Ini Rutenya dan Hadiah-hadiahnya
HO-Aston Samarinda Hotel
Suasana pelaksanaan gowes oleh Aston Samarinda Bikers Club (ASBC), tahun 2017 lalu. Kini ASBC akan berusia setahun. Untuk memeriahkannya bakal digelar Gowes Nasionalis.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memeriahkan Hari Pahlawan 10 November dan memperingati anniversary ASBC (Aston Samarinda Bikers Club) yang pertama, Aston Samarinda Hotel & Convention Center mengadakan event "Gowes Nasionalis".

Gowes Nasionalis akan dilaksanakan Sabtu, 10 November 2018 dimulai pada pukul 06.00 Wita sampai selesai. Event ini terbuka untuk umum. Hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 30.000, peserta akan mendapatkan snack serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize.

"Event ini kami buat terbatas untuk 500 peserta saja. Karena itu, kami mengimbau para calon peserta untuk segera mendaftarkan dirinya agar dapat berpartisipasi dalam event Gowes Nasionalis ini," ujar Ong Hary Chandra Wijaya, Director of Sales Aston Samarinda Hotel & Convention Center.

Menurut Hary, event ini selain untuk memperingati Hari Pahlawan, juga untuk mempererat hubungan Aston Samarinda Hotel & Convention Center dengan masyarakat Samarinda terutama pecinta olahraga sepeda.

Event Gowes Nasionalis ini juga akan dimeriahkan oleh Aston Band, games interactive, dancer, serta tidak lupa hadiah doorprize berupa sepeda, televisi, kulkas dan mesin cuci. Dengan menempuh rute sejauh 21 kilometer, peserta akan melintasi melalui Jl. P. Hidayatullah (start dari Aston Samarinda Hotel & Convention Center) menuju ke arah Jl. Otto Iskandardinata, Jl. Sultan Alimuddin, Jl. Sejati, Jl. Kapten Soedjono (Jembatan Mahkota 2), Jl. Trikora, Jl. Pattimura, Jl. Sultan Hassanudin, Jl. Bung Tomo, Jembatan Mahakam, Islamic Centre, Jl. RE Martadinata, Jl. Yos Sudarso, Jl. Perniagaan, Jl. P. Sebatik, lalu finish di Jl. P. Hidayatullah (Aston Samarinda Hotel & Convention Center).

Bagi pecinta olahraga sepeda di Samarinda yang berminat mendaftarkan dirinya sebagai peserta Gowes Nasionalis atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai event ini, tambah Hary, silakan menghubungi Aston Samarinda Hotel & Convention Center di 0541-732600 atau hubungi Panitia Gowes Nasionalis di 081233445551 (Mey), 081253186650 (Nanda), atau 082317059100 (Kiki). Selain itu, dapat langsung ke Aston Samarinda Hotel & Convention Center Jalan Pangeran Hidayatullah No.1 Samarinda.

Untuk diketahui, Aston Samarinda merupakan hotel bintang empat di Kota Samarinda yang memiliki 165 Kamar dengan 7 Tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Studio, Business Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite).

Merupakan bagian dari Archipelago International, Aston Samarinda menjadi hotel nomor satu dan market leader di Samarinda saat ini. Aston Samarinda Hotel & Convention Center memiliki delapan ruang pertemuan, dan Indoor Swimming Pool tepat di lantai 12. Juga terhubung dengan pusat perbelanjaan Samarinda Central Plaza dan Entertainment Center.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved