Conor McGregor Sampaikan Analisis soal Duel UFC 229, Begini Tanggapan Khabib Nurmagomedov

Sebelumnya, Conor McGregor menjelaskan analisisnya saat kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor Sampaikan Analisis soal Duel UFC 229, Begini Tanggapan Khabib Nurmagomedov
express.co.uk
Siapa sangka, Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor sebelum berseteru rupanya mereka pernah menjalin persahabatan yang menyentuh. 

TRIBUNKALTIM.CO - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, akhirnya angkat bicara soal analisis Conor McGregor pada UFC 229.

Sebelumnya, Conor McGregor menjelaskan analisisnya saat kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram-nya, McGregor menjabarkan apa yang dia pikirkan ketika melawan Nurmagomedov di arena oktagon pada ronde pertama.

"Ronde pertama, saya percaya dari sudut pandang olahraga, ronde kesatu ini menjadi miliknya," tulis McGregor dalam keterangan foto di akun Instagram-nya.

"Namun, dari sudut pandang pertarungan, ronde pertama adalah milik saya. Beberapa hantaman berhasil mendarat dan musuh hanya memegang kaki saya selama ronde ini," tulis McGregor lagi.

"Pada ronde kedua dia kabur di sekitar oktagon sebelum mendapat anugerah dengan sebuah pukulan dari tangan kanannya yang mengubah jalannya pertandingan," tulis McGregor.

"Pukulan itu adalah pukulan yang bagus, setelah pukulan itu saya terpental langsung ke belakang. Ini adalah olahraga dan pukulan itu adalah sebuah gerakan yang bagus, jadi tidak ada masalah, permainan yang hebat," tulis petarung berjulukan The Notorius itu lagi.

Pernyataan Conor McGregor itu lantas diunggah ulang oleh akun resmi UFC.

Ternyata unggahan tersebut turut ditanggapi oleh Khabib pada kolom komentar dengan mengatakan "Itu hanya bisnis," sambil menyematkan emoji lokasi pin di akhir kalimat.

Baca juga:

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved