Diperiksa di Polda Metro, Atiqah Hasiholan Datang Cuma Ketawa Pulang Pun Hanya Bungkam Saja

Artis peran Atiqah Hasiholan meninggalkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) tepat pukul 01.26 WIB.

Diperiksa di Polda Metro, Atiqah Hasiholan Datang Cuma Ketawa Pulang Pun Hanya Bungkam Saja
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Atiqah Hasiholan keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro, sekitar 01.30, Rabu (24/10) dinihari. Tidak menampakkan wajah cerah dan bungkam kepada wartawan. 

TRIBUNKALTIM.CO,  JAKARTA-- Artis peran Atiqah Hasiholan meninggalkan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018) tepat pukul 01.26 WIB.

Seperti ketika tiba, Atiqah yang didampingi kuasa hukum dan manajernya hanya tersenyum. Lagi-lagi Atiqah tak menjawab berondongan pertanyaan wartawan. Atiqah bahkan sempat berbalik arah untuk menghindari kerjaran wartawan.

"Daripada di sana enggak bisa jalan," ujar Atiqah yang kemudian berbalik arah. Ibu satu anak itu lantas berlari menghindari kerumunan pewarta menuju ke mobilnya.

Hingga masuk ke dalam mobil sedan hitam miliknya, Atiqah masih tak mengatakan apa-apa. Sebelumnya Atiqah tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/10/2018) pukul 21.00 WIB.

Artis peran Atiqah Hasiholan keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro, sekitar 01.30, Rabu (24/10) dinihari. Tidak menampakkan wajah cerah dan bungkam kepada wartawan.
Artis peran Atiqah Hasiholan keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro, sekitar 01.30, Rabu (24/10) dinihari. Tidak menampakkan wajah cerah dan bungkam kepada wartawan. (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Atiqah harus menjawab pertanyaan seputar kasus hoaks yang menimpa Ratna Sarumpaet. Ratna ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta pada 4 Oktober saat akan menghadiri konferensi internasional di Chile. Ia juga telah ditetapkan sebagai terangka terkait kasus itu.

Artis peran Atiqah Hasiholan memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (23/10/2018).

Atiqah dipanggil terkait kasus dugaan penyebaran hoaks oleh ibundanya, aktivis Ratna Sarumpaet. Atiqah tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 21.00 WIB.

Ia hanya melempar senyum kepada kamera sembari meminta dibukakan "Misi, ya, misi," ucapnya seraya terus melangkah. Sesekali istri Rio Dewanto itu melihat kerumunan wartawan yang memberondongnya dengan pertanyaan.

Sambil menyibakkan rambutnya, Atiqah kembali tersenyum. Berikut ini video kedatangan Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya

Selain Atiqah, polisi juga memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini. Saksi-saksi tersebut adalah, Rubangi, asisten Ratna Sarumpaet, dan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Selain itu juga Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yaitu Nanik S Deyang, dan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yaitu Dahnil Anzar Simanjuntak.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usai Diperiksa Terkait Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Tetap Bungkam", https://entertainment.kompas.com/read/2018/10/24/053037310/usai-diperiksa-terkait-ratna-sarumpaet-atiqah-hasiholan-tetap-bungkam.
Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Kistyarini

Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved