CPNS 2018

Pengumuman Seleksi Berkas Kemristek Dikti Resmi Ditunda, Ini Pemberitahuannya

Kemenristek Dikti menunda pengumuman hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018.

Pengumuman Seleksi Berkas Kemristek Dikti Resmi Ditunda, Ini Pemberitahuannya
Website Kemristekdikti
Pengumuman Seleksi Berkas Kemristek Ditunda 

Pengumuman Seleksi Berkas Kemristek Dikti Resmi Ditunda, Ini Pemberitahuannya

TRIBUNKALTIM.CO - Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi ( Kemenristek Dikti) menunda pengumuman hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018. Penundaan pengumuman hasil administrasi ini disampaikan melalui situs resmi kementerian.

Tak hanya itu, Kemenristek Dikti juga telah mengeluarkan surat resmi mengenai hal ini. Surat bernomor 4564/A.A2/KP/2018 yang dikeluarkan di Jakarta tersebut ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemenristek Dikti selaku ketua panitia seleksi, Ainun Na'im.

Seharusnya hasil seleksi administrasi bagi pelamar CPNS Kemenristek Dikti diumumkan pada Selasa (23/10/2018) lalu. Namun, pengumuman tersebut baru diumumkan tiga hari mendatang.

Kemenang Umumkan Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018, Berikut 4 Link Alternatif Pengumuman

Akun Menteri Mohamad Nasir Abal-abal Muncul, Kemenristek Imbau Pelamar CPNS 2018 Waspada

"Ditunda menjadi Jumat, tanggal 26 Oktober 2018," demikian yang tertulis dalam surat resmi yang dirilis hari ini, Rabu (24/10/2018). Di dalamnya juga disebutkan, pelamar diimbau untuk selalu memantau perkembangan informasi CPNS Kemenristek Dikti pada situs resminya.

Berikut bunyi surat tersebut:

Pengumuman Seleksi Berkas Kemristek Ditunda
Pengumuman Seleksi Berkas Kemristek Ditunda (Website Kemristekdikti)

Surat resmi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi mengenai penundaan pengumuman administrasi CPNS(Website Kemenristekdikti)

PENGUMUMAN NOMOR: 4564/A.A2/KP/2018 TENTANG PENUNDAAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI, DAN PENDIDIKAN TINGGI TAHUN 2018

Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun 2018, bahwa pengumuman hasil Seleksi Administrasi yang semula akan diumumkan pada hari Selasa, 23 Oktober, ditunda menjadi Jumat, tanggal 26 Oktober 2018. Kami mohon maaf atas penundaan jadwal dimaksud. Pelamar dimohon selalu memantau informasi terkini melalui laman cpns.ristek.go.id.

Demikian untuk menjadi maklum. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenristek Dikti Ditunda",

Editor: Doan Pardede
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved