Perancis Open 2018

Perancis Open 2018 - Pulangkan India, Begini Diskusi Jonatan Christie & Anthony Ginting Sebelumnya

Jonatan Christie sukses memulangkan pemain India, Sameer Verma di babak pertama Perancis Open 2018 atau French Open 2018, Rabu (24/10/2018) malam

Perancis Open 2018 - Pulangkan India, Begini Diskusi Jonatan Christie & Anthony Ginting Sebelumnya
Instagram/badminton.ina
Anthony Ginting - Jonatan Christie 

Perancis Open 2018 - Pulangkan India, Begini Diskusi Jonatan Christie & Anthony Ginting Sebelumnya

TRIBUNKALTIM.CO - Jonatan Christie sukses memulangkan pemain India, Sameer Verma di babak pertama Perancis Open 2018 atau French Open 2018, Rabu (24/10/2018) malam. Kemenangan Jonatan Christie ini sekaligus membalaskan dendam dari kekalahan di BWF tournament sebelumnya, Denmark Open 2018. Sebelum bertanding, Jonaran Christie sempat berdiskusi dengan Anthony Ginting yang terpaksa mengakhiri langkahnya di Perancis Open 2018 lantaran kalah di babak pertama.  

Jonatan Christie berharap pertemuannya dengan Sameer Verma di babak pertama French Open 2018 ini dapat membayar kekalahannya di Denmark Open 2018. Di Denmark Open 2018, Sameer Verma menjegal langkah Jonatan Christie ke perempat final.

"Pertandingan paling mengecewakan," begitu Jonatan Christie ketika itu. Usai pertandingan, Jonatan Christie tampak tertunduk di lapangan seolah tak percaya pertandingan rubber game itu telah berakhir dan ia harus menelan kekalahan.

Perancis Open 2018 - Menang, Jonatan Christie Sukses Balas Dendam di French Open 2018

Perancis Open 2018 - Jonatan Christie Ketemu Sameer Verma yang Mengalahkannya di Denmark Open

Keok di Denmark Open 2018, Jonatan Christie: Ini adalah Pertandingan yang Paling Mengecewakan

"Saat tertinggal, saya tidak mau menyerah sama keadaan, sudah saya lakukan itu, menyemangati diri sendiri dan saya bisa menyusul, tetapi terakhirnya itu. Saya seperti tidak percaya bisa begini," kata Jonatan seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, laman resmi Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI).

Di babak pertama Perancis Open 2018, Jonatan masih terbawa irama permainan lawan di gamer pertama. Ia terus menekan dengan serangan-serangannya, namun justru inilah yang sudah ditunggu oleh Sameer Verma.

Ini menjadi bumerang untuk Jonatan Christie.

Halaman
1234
Penulis: Amalia Husnul Arofiati
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved