Absen Pada Sidang NSAC, Skorsing Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Jadi Tak Jelas

Hal tersebut tak lepas dari ketidakhadiran Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pada sidang yang digelar NSAC

Absen Pada Sidang NSAC, Skorsing Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Jadi Tak Jelas
express.co.uk
Siapa sangka, Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor sebelum berseteru rupanya mereka pernah menjalin persahabatan yang menyentuh. 

TRIBUNKALTIM.CO - Sidang hukuman petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (Rusia) dan Conor McGregor (Republik Irlandia) pascalaga UFC 229 belum menemui kejelasan.

Hal tersebut tak lepas dari ketidakhadiran Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pada sidang yang digelar Komite Atletik Nevada (NSAC), Rabu (24/10/2018) waktu setempat.

Padahal, pihak NSAC sudah meminta agar kedua petarung seni bela diri campuran itu hadir untuk memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi pada laga UFC 229 yang berakhir ricuh itu.

Dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie, lantaran Nurmagomedov dan McGregor absen pada sidang tersebut, maka skorsing atau suspensi mereka akan ditambah.

Semula, baik Nurmagomedov dan McGregor sudah dilarang tidak boleh mengadakan pertandingan di wilayah Las Vegas, Amerika Serikat selama 10 hari.

Namun, hasil dari rapat tersebut menyebutkan bahwa suspensi izin bertanding keduanya ditambah dalam waktu yang tak ditentukan.

Hal itu dikarenakan pihak NSAC masih akan melakukan penyelidikan komprehensif untuk menentukan nasib kedua petarung itu di tanah Amerika Serikat.

Nurmagomedov dan McGregor akan kembali dijadwalkan untuk menjalani sidang dari NSAC pada Desember nanti.

Apabila kasus ini terus berlanjut dan suspensi tidak kunjung dicabut, maka rencana untuk menggelar duel antara Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather tidak bisa dilaksanakan di Las Vegas.

Begitu pula dengan rencana duel antara Conor McGregor dan Anderson Silva juga tidak bisa digelar di Las Vegas. (Bolasport.com)

Editor: Kholish Chered
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved