Berita Video

VIDEO - Foodthentic Borneo Bay Park Plaza Balikpapan

Diramaikan dengan 25 Bakulers, stand-stand berbagai makanan berbahan dasar kepiting hadir di Borneo Bay Park Plaza Balikpapan

VIDEO - Foodthentic Borneo Bay Park Plaza Balikpapan
tribunkaltim.co/ jino
Foodthentic Borneo Bay Park Plaza Balikpapan. 

Laporan Tribunkaltim.co, Jino Prayudi Kartono

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Gelaran pesta kuliner garapan Plaza Balikpapan sudah dimulai. Pada hari pertama pesta kuliner tersebut, Jumat (26/10) dihibur oleh berbagai penampilan dance dan akustik.

Uniknya, pada festival kuliner kali ini, Plaza Balikpapan mengangkat salah satu kuliner khas Balikpapan, yaitu kepiting.

Diramaikan dengan 25 Bakulers, stand-stand berbagai makanan berbahan dasar kepiting hadir di Borneo Bay Park Plaza Balikpapan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Manchester United vs Everton, Malam Ini di beIN Sports

Baca: Perancis Open 2018 - Segera Main, Kevin/Marcus di Final French Open 2018, Ditantang Ganda China

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI Timnas U19 Indonesia vs Jepang, Egy Cadangan!

Baca: Awkarin Bagikan Pengalaman Pertamanya Jadi Relawan, Bantu Korban Gempa Palu

Salah satu stand di Foodthentic adalah Burger Lava. Tenant yang dimiliki Ivank ini menyediakan makanan olahan burger dengan daging olahan kepiting, sesuai dengan tema Foodthentic kali ini.

Patty atau daging kepiting dilumat menjadi lembut. Setelah itu bentuk melingkar seperti patty daging pada umumnya. Setelah itu dipanggang hingga matang. Siapkan roti burger dan isi dengan sayuran seperti Selada dan tomat.

Tak  sampai disitu patty kepiting di masukkan bersamaan dengan sayurannya. Lalu diatas daging burger kepiting dibubuhi dengan saus lada hitam untuk meningkatkan cita rasa dari kepiring tersebut. Yang lebih spesial di dalamnya diberikan potongan keju mozzarella yang dibakar dengan obor.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved